banner 120x600

Baim Wong dan Paula Verhoeven Bikin Bisnis Kuliner Buat Kiano

Baim Wong dan Paula Verhoeven serta anak mereka, Kiano Tiger Wong
banner 120x600

triggernetmedia.com – Artis Baim Wong dan Paula Verhoeven membuatkan anak mereka, Kiano Tiger Wong bisnis kuliner berjenis bakpao yang diberi nama Bapau Kiano. Outlet pertamanya diresmikan Baim Wong dan Paula Verhoeven di kawasan Sektor 9 Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu (26/6/2021).

Paula Verhoeven mengaku membuka bisnis untuk Kiano karena ada peluang usaha yang menyasar ke segmen anak-anak. Apalagi bakpao sudah tidak asing bagi orang Indonesia.

“Kenapa pilih bakpau jadi bisnis baru, soalnya sudah jadi makanan dan camilan sehari-hari. Terus juga siapa sih yang nggak suka sama bakpao. Menariknya adalah Bapau Kiano ada yang bakpao karakter,” ungkap Paula.

Selain itu bentukan bakpaonya pun disesuaikan agar bisa semenarik mungkin.

Baim Wong, Paula Verhoeven dan Kiano Tiger Wong. [Instagram]
Baim Wong, Paula Verhoeven dan Kiano Tiger Wong. [Instagram]

“Kita sesuaiin dengan taste anak-anak jadi dibikin semenarik mungkin supaya anak kecil juga senang dan pengin makannya,” sambung Paula Verhoeven.

Berbeda dengan Baim Wong, dia mengaku mau membuka bisnis bakpao untuk Kiano karena terinspirasi dengan pipi anaknya itu.

“Ide Bapau Kiano terinspirasi dari Pipi Kiano yang lucu dan gemas seperti bakpao,” tutur Baim Wong.

Apalagi, bentuk bakpao yang dibuatnya itu merupakan karekter-karakter yang disukai oleh putranya.

“Jadi, kita bikin bakpao yang mirip Kiano dan yang karakternya kesukaan Kiano juga seperti sapi, tiger, kucing, kelinci, dan turtle juga,” tandas Baim Wong.

 

Sumber : Suara.com

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *