banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Pakai Bahasa Indonesia, David Beckham Ucapkan Selamat Idul Fitri

Owner Inter Miami, David Beckham.
banner 120x600

triggernetmedia.com – Mantan bintang Manchester United David Beckham ikut menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri untuk warga Indonesia. Menariknya, ucapan Idul Fitri tersebut diucapkan Beckham dalam bahasa Indonesia.

Pada momen Hari Raya Idul Fitri yang dirayakan oleh umat muslim di seluruh dunia ini, David Beckham pun ikut memberikan ucapan selamat Idul Fitri kepada warga Indonesia yang sedang merayakannya.

David Beckham mengucapkan selamat Idul Fitri lewat video di akun Instagram salah satu satu asuransi, dimana suami dari Victoria Beckham menjadi brand ambasadornya.

“Hey semua David di sini. Untuk semua teman-teman di Indonesia semoga kamu bisa merayakan Idul Fitri dengan aman dan terjaga bersama keluarga dan orang-orang tersayang,” kata David Beckham dalam bahasa Inggris.

Namun setelah itu, mantan kapten timnas Inggris dengan menggunakan bahasa Indonesia dia mengucapkan Selamat Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin.

“Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin,” kata David Beckham

Ayah dari Brooklyn dan Romeo James Beckham pernah datang ke Indonesia saat menjadi Duta Kehormatan Unicef yang memiliki sebuah misi melakukan kampanye bertajuk “7: The David Beckham Unicef Fund” pada tahun 2018.

 

Sumber : Suara.com

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *