banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Dukung UMKM, Aurelie Moremans Siap Tampil di J&T Fashion Week 2021

LIFESTYLE /Female/Male/Relationship/Food & Travel/Komunitas Dukung UMKM, Aurelie Moremans Siap Tampil di J&T Fashion Week 2021 M. Reza Sulaiman | Aflaha Rizal BahtiarRabu, 28 April 2021 | 22:47 WIB Dukung UMKM, Aurelie Moremans Siap Tampil di J&T Fashion Week 2021 Aurelie Moeremans
banner 120x600

triggernetmedia.com – Industri fashion menjadi salah satu bagian usaha kecil dan menengah (UMKM) yang terus berkembang di Indonesia.

Hal ini membuat produk busana hasil karya UMKM tak lagi dianggap murahan dan bahkan digunakan oleh pesohor, termasuk Aurelie Moeremans .

“Dulu kan sering Fashion Show dan biasanya pakai brand desainer. Nah ini beda banget, di J&T Fashion Week ini bukan desainer tapi produk dari popular micro sampai yang establish. Aku berharap bisa berkontribusi,” ungkapnya dalam acara Press Conference J&T Fashion Week, Rabu (28/4/2021).

Aurelie menambahkan, ia sangat antusias saat bergabung di program fashion show. Sebab, ini adalah pertama kalinya ia mengenakan baju non desainer.

“Saya merasa excited bergabung di program fashion show pertama ini, dan membawakan sejumlah non desainer. Saya juga mengajak masyarakat Indonesia untuk memanfaatkan wadah transaksi online ini, dan menyaksikan langsung produk special deals yang bisa disaksikan di J&T Fashion Week,” pungkasnya.

Ia mengatakan, persiapannya dalam berparisipasi dalam J&T Fashion Week ini, ia akan melakukan latihan catwalk di rumah.

“Mungkin karena udah lama nggak fashion show, mungkin aku bakal bolak-balik di kamar kali ya,” pungkasnya.

Program J&T Fashion Week ini akan dilangsungkan secara virtual, dan akan menampilkan fashion show dari total 150 produk brand dan seller mulai dari kosmetik, skincare, gadget, hobi, dan produk sepsial Ramadhan dengan harga spesial.

Tidak hanya mendukung pertumbuhan brand dan UMKM, kegiatan J&T Fashion Week ini juga membantu meningkatkan brand awareness, sekaligus menumbuhkan interaksi dengan pelanggan dan juga meningkatkan penjualan.

 

Sumber : Suara.com

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *