banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Helikopter Hamburkan Uang Ratusan Juta di Pesta Pernikahan

Ilustrasi helikopter
banner 120x600

triggernetmedia.com – Sebuah pesta pernikahan di Pakistan menjadi pusat perhatian warga karena dimeriahkan dengan sebuah helikopter yang terbang rendah sambil menghambur-hamburkan uang.

Menyadur Gulf News Senin (15/03), pengantin pria di pernikahan mewah ini bernama Rana Ibrar Hussain yang tinggal di Mandi Bahauddin, Pakistan.

Ibrar adalah bungsu dari ‘empat Rana bersaudara’ yang populer di wilayah itu. Anggota laki-laki keluarga Rana diketahui menetap di Italia selama dua dekade terakhir.

Namun tak seperti saudaranya yang lain, Ibrar menetap di Pakistan untuk menjaga rumah dan tanah keluarga. Sementara itu, saudaranya yang lain memilih untuk mengembangkan bisnis di luar negeri.

Helikopter hamburkan uang di pesta pernikahan. (Youtube/Bol News)

Mengetahui adik bungsu mereka akan menikah, Rana bersaudara pulang ke Pakistan untuk menghadiri pesta pernikahannya. Keluarga ini menyewa helikopter untuk memeriahkan pesta.

Tak hanya menebar kelopak bunga mawar, helikopter yang terbang rendah itu juga menghamburkan uang senilai Rp 183 juta dalam bentuk dolar dan euro.

Helikopter hamburkan uang di pesta pernikahan. (Youtube/Bol News)

Hujan duit ini terjadi sepanjang perjalanan dari rumah mempelai hingga ke aula lokasi pernikahan. Pesta ini jadi perbincangan di kota tidak hanya di distrik Punjab tapi juga seantero negeri.

Penyelenggara acara, Mubashar, mengatakan sekitar PKR2 juta dihujankan pada para tamu prosesi pernikahan. Mereka melakukan itu sebagai kenangan seumur hidup.

 

Sumber : Suara.com

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *