Lebih Mudah, Belajar Online Sekarang Bisa Lewat Android TV

Trigger Netmedia - 18 Februari 2021
Lebih Mudah, Belajar Online Sekarang Bisa Lewat Android TV
ilustrasi belajar online - (unsplash)

triggernetmedia.com – Memasuki paruh kedua tahun ajaran 2020-2021, Kelas Pintar selaku penyedia solusi pendidikan berbasis teknologi, memperkenalkan cara baru dalam mengakses layanan SOAL dari Kelas Pintar.

Pengguna Kelas Pintar kini bisa belajar dan latihan SOAL menggunakan Android TV.

“Para siswa bisa melakukan pembelajaran melalui konten video yang tersedia, berlatih SOAL, dan melihat raport melalui layar yang lebih lebar dan orang tua juga bisa melakukan proses pendampingan belajar dengan lebih nyaman dan leluasa,” jelas Fernando Uffie, Founder dan CEO Kelas Pintar.

Diluncurkannya aplikasi Kelas Pintar yang secara khusus didesain untuk perangkat Android TV ini, juga ditujukan untuk memberikan keleluasaan kepada orang tua maupun siswa, dalam memaksimalkan perangkat atau gadget yang dimiliki untuk belajar online.

Kelas Pintar gandeng Oxygen beri kemudahan belajar online. [Kelas Pintar]

Selain itu, Kelas Pintar juga menggandeng penyedia akses internet cepat Oxygen.id, untuk menyediakan paket belajar pintar dengan internet lancar.

Para siswa, guru, maupun orang tua bisa menikmati solusi pembelajaran jarak jauh dari Kelas Pintar secara cepat dan lancar tanpa batasan kuota internet.

“Akses internet dan dunia pendidikan saat ini adalah dua hal yang sulit dipisahkan. Dan sebagai bentuk dukungan kami terhadap dunia pendidikan, Oxygen.id menyediakan akses internet yang cepat dan lancar,” jelas Mauldi Wirastomo – Head of Product & Solution Dept. Moratelindo.

Kolaborasi dua perusahaan ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan stake holder pendidikan akan solusi pembelajaran jarak jauh yang bisa diakses secara mudah, berkualitas, dan terjangkau.

Sebagai informasi, aplikasi Kelas Pintar versi Android TV saat ini masih terbatas untuk produk layanan SOAL dari Kelas Pintar. Untuk mengaksesnya pengguna terlebih dulu harus mendownload aplikasi Kelas Pintar melalui Google Play Store di Android TV, lalu melakukan sign in bagi yang sudah terdaftar atau pilih daftar bagi yang belum.

Sumber : Suara.com

Tinggalkan Komentar

SITE LOCATION REKLAME

Streaming triggernetmedia.com