banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Christian Eriksen, Dari Gelandang Jempolan Kini Jadi Buangan

Gelandang Inter Milan, Christian Eriksen menendang bola saat melawan Fiorentina pada pertandingan perempat final Coppa Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, Kamis (30/1) dini hari WIB.
banner 120x600

triggernetmedia.com – Roda kehidupan memang tak bisa ditebak, kadang di atas tapi dalam sekejap tiba-tiba berada di bawah. Ini lah yang dialami gelandang Inter MilanChristian Eriksen. Baru setahun membela raksasa Italia itu, pemain Timnas Denmark itu berpeluang besar dijual karena dianggap tak nyetel dengan skema permainan pelatih Antonio Conte.

Terkini, Marca melaporkan, bahwa manajemen Inter Milan telah menawarkan pemainnya itu ke duo raksasa Spanyol, Real Madrid dan Atletico Madrid.

 

Sebagaimana diketahui, didatangkan dari Tottenham Hotspur musim lalu, ia dianggap sebagai pembelian ‘murah’ dengan harga 20 juta Euro atau sekitar Rp 340 miliar.

Dibilang murah karena rekam jejak mentereng Eriksen di Tottenham yang sukses menjadi salah satu andalan klub London tersebut selama beberapa tahun terakhir.

Musim lalu, setelah ia menyatakan keinginannya untuk angkat kaki, Eriksen adalah salah satu pemain paling diminati di Eropa. Bahkan sebelum mendarat di Italia, baik Atletico maupun Real Madrid juga digadang-gadang menjadi pelabuhannya.

Namun pada akhirnya, Inter Milan lah yang sukses menggaetnya. Sayang, Eriksen justru menjalani periode terburuk dalam karirnya. Ia tidak menjadi pemain reguler dan kini tanda tangannya akan diperebutkan klub-klub lain di bursa transfer Januari.

Dalam beberapa pekan terakhir, Eriksen telah ditawari ke Real dan Atletico, tetapi periode ekonomi yang sulit dari kedua klub membuat kepindahannya sulit diwujudkan.

 

Sumber : Suara.com

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *