banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Maudy Koesnaedi Perankan Bu Broto

Maudy Koesnaedi saat promo film Akhir Kisah Cinta Si Doel di KRL Commuterline. [Angga Boedhijanto/Suara.com]
banner 120x600

triggernetmedia.com – Maudy Koesnaedi menerima sambutan hangat dari penggemar serial Losmen yang pernah tayang di TVRI pada 1980-an. Didapuk menjadi Bu Broto dalam film adaptasi serialnya, dia mengaku banyak mendapat pesan penggemar.

“Yang lucunya itu, beberapa yang respons bilang, ‘Mbak Bu Broto-nya jangan dijilbabin ya’, ‘Bu Broto harus disanggul ya seperti perempuan Yogyakarta’,” kata Maudy Koesnaedi saat jumpa pers virtual, Minggu (13/12/2020).

 

Tak sedikit di antara mereka yang juga minta Maudy Koesnaedi untuk mempertahankan karakter Bu Broto seperti dalam film Losmen Bu Broto. Bahkan, sang suami sampai ikut dikirimi pesan oleh penggemar Maudy Koesnaedi.

“Sampai ada yang kirim pesan ke suami saya ‘Selamat ya semoga Maudy menyampaikan kembali kekangenan Bu Broto’,” kata Maudy menirukan pesan yang dikirim penggemar ke suaminya.

 

Karenanya, perempuan kelahiran April 1975 ini menganggap peran Bu Broto sangat digemari oleh masyarakat luas. Dia juga menganggap peran Bu Broto jadi tantangan besar baginya.

“Ini tantangan karena membawa tokoh yang orang-orang sangat cintai dan banyak yang kangen sama tokohnya Bu Broto. Saya juga berusaha mengambil karakter yang sudah ada,” katanya.

Maudy tak ingin mengecewakan penggemar. Sebisa mungkin, ia akan menghidupkan kembali karakter Bu Broto untuk mengobati kerinduan penggemar.

 

“Saya merasa punya tanggung jawab menghidupkan karakter yang sudah ada di masyarakat walau dengan deskripsi permintaan sutradara, walau filmnya ini berbeda. Jadi saya tetap ada tanggung jawab untuk mengeluarkan karakter Bu Broto yang dicintai,” katanya.

Dalam film Losmen Bu Broto, Maudy Koesnaedi beradu akting dengan aktor Mathias Muchus yang berperan sebagai suaminya, Pak Broto. Selain mereka, film ini juga dibintangi Danilla Riyadi, Putri Marino, Baskara Mahendra, dan Erick Estrada.

 

Sumber : Suara.com

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *