Raisa dan Isyana Sarasvati Isi Konser Kemerdekaan Nanti Malam

  • Bagikan
Raisa tampil dalam acara Investor Summit dan Capital Market Expo (ISCME) 2014 di The Ballroom Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, Rabu (17/9). [suara.com/Kurniawan Mas'ud]
banner 468x60

triggernetmedia.com – Raisa dan Isyana Sarasvati terlibat dalam konser kemerdekaan untuk rayakan HUT RI ke-75 pada Senin (17/8/2002) nanti malam.

Bersama orkestra dan paduan suara Gita Bahana Nusantara (GBN), konser yang digelar virtual tersebut digelar pukul 20.30 WIB.

Hal itu diketahui dari unggahan terbaru Raisa di Instagram Story. Ia juga menandai Kemdikbud dalam unggahannya tersebut.

Dua penyanyi perempuan papan atas ini akan bernyanyi diiringi GBN dalam rangka merayakan HUT Kemerdekaan RI. Konser tersebut disiarkan live di Metro TV dan TV One mulai pukul 20.30 WIB.

Baca juga  Rangkul Mesra Raisa saat Liburan, Caption Hamish Daud Bikin Publik Kaget

Penyanyi Isyana Sarasvati dan suaminya Rayhan Maditra saat tampil di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020 di Kemayoran, Jakarta, Jumat (28/2/2020) malam. [ANTARA/Chairul Rohman]
Sementara di YouTube, konser tersebut ditayangkan di channel Kemdikbud RI dan Budaya Saya.

Isyana Saraswati mengaku terharu saat diajak berkolaborasi dengan GBN. Sebab, dia menilai GBN berisikan talenta-talenta musik yang luar biasa.

“Aku merinding, meskipun hanya bertemu secara tatap muka dan tidak secara langsung. Tahu peserta GBN mempunyai talenta yang luar biasa,” kata Isyana beberapa waktu lalu dalam webinar.

Pada HUT RI Ke- 75 tahun ini, pagelaran orkestra dan paduan saura GBN memang tidak bisa tampil seperti biasa di Istana secara langsung. Tahun ini konser digelar secara vitual lantaran pandemi virus corona (Covid-19) belum usai.

Baca juga  Jokowi Diminta Jangan Hanya Pakai Baju Adat, Tapi Ikuti Cara Hidup Warga Badui

Sumber : Suara.com

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *