MU Dua Kali Gagal di Semifinal Musim Ini, Ole: Liga Europa Harus Final!

  • Bagikan
Gestur manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer pada laga perempatfinal Liga Europa 2019/2020 kontra FC Copenhagen di RheinEnergieStadion, Cologne, Jerman, Selasa (11/8/2020) dini hari WIB. [Sascha Steinbach / AFP / POOL]
banner 468x60

triggernetmedia.com – Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer berharap timnya dapat mencapai final pertama mereka di kampanye musim ini, setelah membawa Setan Merah ke babak semifinal Liga Europa 2019/2020.

Manchester United menang tipis 1-0 di perpanjangan waktu atas jagoan Denmark, FC Copenhagen pada laga perempatfinal yang dihelat di RheinEnergieStadion, Cologne, Jerman, Selasa (11/8/2020) dini hari WIB tadi.

Manchester United harus bekerja keras untuk menyingkirkan Copenhagen dalam waktu normal, dengan tendangan penalti ke-21 mereka musim ini, yang dikonversi oleh Bruno Fernandes pada menit ke-95 telah cukup untuk memastikan Setan Merah akan menantang Wolves atau Sevilla di babak semifinal nanti.

Baca juga  Tembus 5.000 Aset! Untuk Pertama Kali Vatikan Ungkap Kekayaan Properti di Seluruh Dunia

Ole, yang mengejar trofi pertamanya sebagai pelatih Manchester United, pun berharap kekalahan pasukannya di semifinal Piala Liga Inggris musim ini dari Manchester City, serta kekalahan di semifinal Piala FA dari Chelsea tidak akan terulang lagi di fase empat besar Liga Europa.

“Kami harus lebih klinis dalam pertandingan sistem gugur. Di kompetisi ini (Liga Europa), kami harus mencapai final. Kami tentunya ingin meraih trofi,” ucap Ole seperti dimuat Tribal Football.

“Saya senang kami lolos ke semifinal lainnya untuk tim ini. Total, kami telah mencapai tiga babak semifinal di musim ini. Namun, kami dua kali menelan kekalahan. Tantangan berikutnya adalah melangkah lebih jauh dan semoga memenangkan di final juga,” sambung pelatih berusia 47 tahun itu.

Baca juga  Man United vs West Ham: Menang 1-0, Setan Merah ke Perempat Final Piala FA

“Kami telah bekerja keras sepanjang musim dan melangkah cukup jauh dari tempat kami sebelumnya dalam hal kebugaran, tetapi semifinal ditentukan oleh faktor mental,” tukas Ole.

Sumber : Suara.com

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *