banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Work From Home, Intip Sesi Pemotretan Paris Hiton di Rumah Mewahnya

Paris Hilton (Yann COATSALIOU / AFP)
banner 120x600

triggernetmedia.com – Paris Hilton benar-benar produktif meski sedang menjalani karantina virus corona. Berdiam diri di rumah tak lantas membuatnya kehabisan cara untuk tetap berkreasi, terbukti ia masih tetap bekerja dan menjalani sesi pemotretan.

Ya, di tengah pandemi virus corona, Paris Hilton tetap menjalankan tugasnya sebagai brand ambassador Juicy Couture.

Dengan bantuan fotografer Brendan Forbes, Paris masih bisa menghiasi sampul majalah Rollercoaster edisi terbaru. Dalam balutan leotard hitam nan seksi, Paris tampak giat mempromosikan tas keluaran Juicy Couture.

Sebagai brand ambassador yang sedang fokus pada rebranding merek, tentu pekerjaan Paris tak mudah dan Instagram cukup membantu pekerjaannya.

Pewaris rantai hotel papan atas dunia ini dengan mudah menyebarkan pesan melalui media sosialnya, termasuk mempromosikan produk-produk keluaran Juicy Couture.

Paris Hilton pemotretan di rumah. (Instagram/@brendanforbes)

“In love with the new @JuicyCoutureUK Collection!” tulis Paris dalam keterangan di Instagramnya

Dalam unggahan itu, Paris tampil vintage tapi seksi dengan gaya bak Audrey Hepburn. Rambut pirangnya dibiarkan terurai dengan sedikit sasakan di area pangkal rambut.

Melengkapi penampilannya, Paris Hiton menggunakan sepasang sarung tangan hitam senada dengan leotard hitam yang membungkus tubuhnya.

Paris Hilton pemotretan di rumah. (Instagram/@brendanforbes)

Dalam Instagramnya, Paris juga memperlihatkan secara sekilas rumah mewahnya saat sesi pemotretan berlangsung. Rumahnya dilengkapi lift dan bertabur barang mewah.

Penasaran seperti apa suasanna pemotretan di rumah Paris Hilton? Langsung buka Instagram pribadinya, @parishilton, ya!

Sumber : Suara.com 

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *