banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Intip Kegiatan Personil Polres Bengkayang di Tanggal Merah

Jajaran Polres Bengkayang melakukan penyemprotan disinfektan pada sejumlah fasilitas umum dan tempat ibadah, Sabtu, 21/3/2020.
banner 468x60

triggernetmedia.com – Personel Kepolisian Resor Bengkayang pada Sabtu (21/3/2020) melakukan penyemprotan disinfektan terhadap sejumlah fasilitas umum dan tempat ibadah. Hal tersebut dilakukan guna pencegahan wabah virus corona (Covid-19) yang hingga kini semakin mengglobal.

Kasat Lantas Polres Bengkayang, IPTU Tri Teguh Mulyono memimpin langsung kegiatan penyemprotan Disinfektan ini. Ada pula Paurkes IPDA B. Pamungkas yang juga tutun langsung memandu personil melakukan penyemprotan disinfektan pada sejumlah fasilitas umum dan tempat ibadah itu.

Baca juga  Jokowi Tetapkan Pegawai KPK Jadi ASN, Mardani Ali: Ibarat Api Dalam Sekam

“Fasilitas umum dan rumah ini ibadah ini merupakan lokasi yang sering di kunjungi masyarakat sehingga sangat rawan terjadinya penyebaran Virus dilokasi tersebut, jadi kita lakukan penyemprotan disinfektan supaya steril,” kata IPTU Tri Teguh Mulyono, Sabtu (21/3/2020).

Sejumlah lokasi yang dilakukan penyemprotan disinfektan oleh jajaran Polres Bengkayang yakni, Halte SMAN 1 Bengkayang, Halte SDN 02 Bengkayang, Masjid Agung Syuhada Bengkayang, Madrasah Ibtidaiyah Bengkayang dan Gereja Santo Pius X Bengkayang.

Baca juga  Stop Buang Sampah Plastik di Pantai dan Laut

“Kami akan terus berupaya untuk melakukan pencegahan virus corona ini dengan melakukan penyemprotan Disinfektan, untuk kedepaannya kita akan menyasar lokasi-lokasi fasilitas umum dan rumah ibadah dilokasi yang berbeda”, tutup IPTU Tri Teguh Mulyono.

Doe I Ariz

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.