banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Mempawah Lengang, Kasatlantas: Kita Tetap Giat Strong Point

Giat Strong Point Satlantaas Polres Mempawah.
banner 120x600

triggernetmedia.com – Kasatlantas Polres Mempawah, AKP Rio Sigal Hasibuan mengatakan beberapa hari ini sejumlah jalur lalu lintas di Kabupaten Mempawah tampak lengang. Hal tersebut dipengaruhi diliburkannya sekolah, perkantoran, dan beberapa instansi lainnya.

“Menyusul kebijakan Pemkab Mempawah yang memang telah meliburkan pelajar dan ASN dari rutinitas biasanya terkait pencegahan wabah virus corona yang tengah mengglobal saat ini,” kata AKP Rio Sigal Hasibuan, Sabtu (21/3/2020).

Kendati demikian, jelasnya, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengguna jalan yang melintas, Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polres Mempawah tetap melaksanakan tugas dengan melakukan strong point.

“Selama penyebaran virus corona ini memang pelajar dan ASN diliburkan. Namun kita di Satlantas tetap bertugas demi menjaga keselamatan, keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya dalam berlalu lintas,” ujar AKP Rio Sigal Hasibuan.

Dikatakannya, pengaturan dan penjagaan arus lalulintas oleh sejumlah personil Satlantas Polres Mempawah antar lain di tempatkan di titik-titik rawan laka, pusat keramaian seperti pasar dan persimpangan.

“Kita ingin masyarakat aman dan tertib. Walaupun sudah diliburkan, masyarakat sebagai pengguna jalan memang harus tetap diawasi karena mereka membutuhkan kita sebagai pelayan masyarakat,” katanya memungkasi.

Ariz

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *