banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Rilis Video Musik ‘The Man’, Taylor Swift Sindir Banyak Pria

Taylor Swift di Golden Globes 2020. (YouTube/ET Style)
banner 120x600

triggernetmedia.com – Penyanyi cantik Taylor Swift baru saja merilis MV terbaru dari singlenya yang berjudul The Man. Menariknya, setiap tokoh pria yang muncul di video musik ini, diperankan oleh Taylor Swift sendiri.

Ada beberapa karakter pria yang ia perankan, dan beberapa diantaranya terlihat identik dengan sosok Leonardo DiCaprio,Jake Gyllenhaal dan Scooter Braun.

Dalam sebuah klip, Taylor Swift tampak memerankan pria kaya yang liburan di kapal pesiar dan pesta bersama beberapa wanita cantik.

Laman The Guardian memperkirakan, sosok itu menyindir Leonardo DiCaprio karena sosok pria kaya yang kerap pesta di kapal sangat lekat dengan citra pemeran Jack di film Titanic tersebut.

Tak seperti Leo yang kerap pesta tapi jarang disorot media, nasib Taylor sedikit apes karena ia yang juga kerap melakukan hal yang sama dengan pria-pria namun sering dibahas media hingga jadi bahan olok-olok.

 

Taylor Swift. (Instagram/@taylorswift)

Sementara sosok Jake Gyllenhaal muncul di video musik ini ketika Taylor tampil dengan gaya yang khas Jake, seperti rambut merah, brewok dan jambul depan.

Taylor dan Jake memang pernah menjalin hubungan asmara pada tahun 2010, namun keduanya putus kisaran 2011. Beberapa lagu Taylor sering dikaitkan dengan kisah asmara ini, di antara yang berjudul The Last.

Taylor Swift. (Instagram/@taylorswift)

Ada juga sosok yang diprediksi mirip dengan Scooter Braun, pria yang telah merebut master enam album Swift dengan cara mengakuisisi Big Machine Labels.

Sindiran ini terlihat jelas dengan munculnya judul enam album Taylor di sebuah dinding. Terlihat sebuah tanda larangan main skuter di klip itu yang merujuk pada nama Scooter Braun. Gimana menurut kalian video musik Taylor Swift kali ini?

Sumber : Suara.com 

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *