banner 468x60

Liga 1 2020 Segera Bergulir, Borneo FC Tak Gentar Hadapi Persija Jakarta

Trigger Netmedia - 28 Februari 2020
Liga 1 2020 Segera Bergulir, Borneo FC Tak Gentar Hadapi Persija Jakarta
Suasana latihan tim Borneo FC jelang pertandingan di Liga 1 2019. [BorneoFC.id/capture] - ()

triggernetmedia.com – Borneo FC akan dijamu oleh Persija Jakarta di laga perdana Liga 1 2020 yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (1/3/2020). Menghadapi tim bertabur bintang, pelatih Borneo FC Edson Tavares optimistis mampu curi poin di markas Persija.

Persiapan Pesut Etam –julukan Borneo FC– menghadapi Persija di laga perdana terbilang matang. Kecuali Abdul Rachman yang masih menjalani proses pemulihan cedera, semua pemain siap dimainkan di laga tersebut.

“Alhamdulillah kondisi pemain saat ini semuanya bagus. Mereka yang cedera sudah pulih dan sudah menjalani latihan secara maksimal. Sebenarnya Abdul Rachman pun sudah pulih, namun ia masih menjalani rekondisi usai cedera,” Kata asisten pelatih Ahmad Amiruddin dikutip dari laman resmi klub.

Baca juga  Berikut Daftar Nama Diduga Penumpang Pesawat Sriwijaya Air SJ182 yang Hilang Kontak

Sebelum Rachman, pemain kunci Borneo FC Sultan Sama juga dibekap cedera. Namun, Ahmad memastikan kalau Sultan Samma sudah pulih 100 persen.

Striker Persija Jakarta, Osvaldo Hay (kedua kanan) merayakan golnya bersama rekan-rekannya, pada laga uji coba kontra Geylang International di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (23/2/2020) malam. [ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan]

“Sekarang Sultan dan Manu sudah tak ada masalah lagi. Bahkan Sultan bisa saya katakan sangat fit. Itu dibuktikannya di laga uji coba dengan selalu mencetak gol,” tambahnya.

Baca juga  Ferry Paulus Berharap 3 Penggawa Persija Maksimal dalam TC SEA Games

Namun, terkait pemain yang bakal dibawa ke Jakarta, Ahmad tidak bisa berkomentar. Karena keputusan berada di tangan Edson Tavares.

“Pelatih kepala yang akan menentukan siapa diberangkatkan ke Jakarta. Nanti di sana, keputusan siapa akan dimainkan juga ada di tangan pelatih kepala,” pungkasnya.

Sumber : Suara.com

 

banner 468x60

Tinggalkan Komentar

Greeting Pelantikan Bupati & Wakil Bupati Ketapang

Streaming triggernetmedia.com

Close Ads X