Menawan, Intip Rahasia Kecantikan Priyanka Chopra di Golden Globes 2020

  • Bagikan
Priyanka Chopra di Golden Globes 2020. (Instagram/@priyankachopra)
banner 468x60

triggernetmedia.com – Awal tahun ini telah dibuka dengan ajang penghargaan bergengsi Golden Globe Awards 2020. Beberapa deretan selebriti Hollywood Golden Globes 2020 pun tampil menawan hingga mencuri perhatian publik lewat pilihan makeup hingga busana memukau mereka.

Pada setiap momen penghargaan, karpet merah menjadi saksi hal-hal menarik yang wajib diikuti. Salah satunya adalah deretan makeup dan busana yang dikenakan oleh para tamu undangan.

Salah satu yang mencuri perhatian publik kali ini adalah penampilan Priyanka Chopra. Memakai gaun bergaya maxi off shoulder berwarna merah muda yang cerah ini, riasan wajah yang ia pilih juga memikat atensi.

Baca juga  Resep Spaghetti Carbonara, Sajian Mewah Tapi Bahannya Murah Meriah

Dilansir dari laman Hello Giggles, untuk momen penting di Golden Globes 2020, riasan istri Priyanka Chopra itu berada di tangan Mary Phillips, seorang makeup artist yang juga sering mendadani artis Hollywood.

Ia mengungkapkan untuk penampilan pada malam Golden Globes 2020, dirinya menggunakan Pat McGrath Skin Fetish Foundation dan Highlighter + Balm Duo yang bisa memberikan efek kulit yang bercahaya secara natural.

Priyanka Chopra di Golden Globes 2020. (Instagram/@priyankachopra)

Bagian riasan mata, ia memilih eyeshadow shades Tabboo Dark dan Statuesque dari tiga produk yang berbeda. Ia juga menambahkan brown eyeliner untuk mempertegas penampilan riasan mata Priyanka Chopra.

Baca juga  5 Pesona Ariel Tatum dalam Film Selesai, Curi Perhatian Jadi istri yang Diselingkuhi

Terakhir, ia menggunakan lipstik Pat McGrath MatteTrance Lipstick dengan shade Vendetta. Alih-alih memilih warna nude, lipstik ini memang dikenal dengan warna-warna bold nan menawan.

Tak heran, jika dari keseluruhan penampilan, warna bibir istri Nick Jonas tersebut yang sangat menonjol.

Sumber : suara.com

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *