banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Bulu dan Rumbai Diprediksi Akan Ngetren Lagi di 2020

Bulu denim. (@tizianoguardini/Instagram)
banner 120x600

triggernetmedia.com – Tren fesyen setiap tahunnya selalu berkembang secara dinamis. Tak hanya desain terkini yang inovatif, tahun 2020 juga diprediksi akan diramaikan dengan sejumlah item fesyen dari masa lalu yang kembali diminati.

Untuk menentukan tren, orang-orang yang berkecimpung di industri mode biasanya akan melakukan trend forecasting atau prediksi tren. Hal ini dipengaruhi oleh sejumlah faktor, mulai dari kesenian, street style dari berbagai belahan dunia, sejarah, hingga media.

Nah, untuk memulai tahun dengan tren fesyen yang kini sedang diminati, yuk intip kelima pilihan ini untuk gayamu, seperti yang dikutip dari siaran pers Likee, penyedia platform video pendek yang tengah menghadirkan kampanye #GayaBaru2020.

 

1. Bulu (feathers)

Bulu Jadi Tren Fesyen 2020. (Likee)

Pakaian dengan ornamen bulu diperkirakan akan kembali menjadi tren di tahun 2020. Sebenarnya tren pakaian bulu ini tidak pernah ketinggalan zaman, karena telah menjadi pilihan beberapa selebriti terkenal sejak dahulu sampai saat ini, seperti Ginger Roger, Julianne Moore, Beyonce, Ariana Grande, Kendall Jenner, dan masih banyak lagi.

Dengan ukuran, warna, dan bentuk yang sesuai, pakaian berbahan bulu ini dapat menjadi ornamen untuk menciptakan kesan dramatis pada gaya kamu. Dengan sedikit sentuhan feather, kamu dapat membuat tampilan yang lebih meriah untuk gaya kamu!

 

2. Pakaian berwarna cerah

Pakaian warna cerah Jadi Tren Fesyen 2020. (Likee)

Tak sedikit dari kita yang ragu dan tak percaya diri saat ingin mengenakan pakaian berwarna cerah seperti biru, merah, hijau, atau kuning. Tapi untuk tahun ini, pakaian berwarna cerah justru sedang menjadi tren. Kamu tak perlu ragu untuk mengenakan berbagai warna neon yang berkesan berani. Tunjukkan kepribadianmu dengan percaya diri melalui warna-warna vibrant!

 

3. Pakaian berumbai (tiered clothes)

Rumbai Jadi Tren Fesyen 2020. (Likee)

Pakaian berumbai kembali mengulang popularitasnya tahun ini. Atasan berumbai (tiered top) akan terlihat manis jika kamu memadukannya dengan rok atau celana favorit. Sedangkan, gaun berumbai (tiered dress) akan memberikan kesan elegan, ceria, dan fashionable. Kamu bisa mengenakan pakaian berumbai untuk keseharian maupun untuk acara resmi.

 

4. Polkadot

Polkadot Jadi Tren Fesyen 2020. (Likee)

Tren yang satu ini tidak pernah menunjukkan tanda-tanda kepunahan, karena selalu menjadi salah satu tren favorit setiap musim. Kamu bisa mengenakan motif ini untuk rok, gaun, outer, dan lainnya. Meski begitu, agar tampilan lebih cantik, kamu perlu memastikan bahwa kamu mengenakan warna yang senada dengan polkadot-mu.

Ada banyak gaya yang bisa kamu contoh untuk agar terlihat lebih modis dengan pakaian bermotif polkadot. Seperti gaya unik, yang cocok untukmu yang suka bereksperimen, atau gaya feminin di mana kamu bisa mengenakan item fesyen polkadot yang memberikan kesan menarik.

 

5. Celana pendek (shorts)

Celana Pendek Jadi Tren Fesyen 2020. (Likee)

Siapa yang tidak suka dengan celana pendek? Celana pendek akan selalu menjadi pilihan yang tepat, karena memberikan kesan trendi tetapi tidak melupakan kesan kasual. Terlebih, celana pendek tidak pernah terlepas dengan musim panas, di mana orang senang memakai pakaian yang nyaman untuk kebutuhan harian.

Jika kamu ingin membuatnya menjadi lebih tertutup namun menarik, kamu juga bisa memadukannya dengan celana legging atau stocking.

Nah, sebelum kamu memilih tren fesyen yang akan kamu ikuti, pastikan dulu gaya tersebut cocok dan nyaman untukmu, ya.

Sumber : suara.com

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *