banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60

Refleksi Akhir Tahun, Prajurit TNI AD Doa Bersama Lintas Agama

Trigger Netmedia - 30 Desember 2019
Refleksi Akhir Tahun, Prajurit TNI AD Doa Bersama Lintas Agama
Prajurit TNI AD Kodam XII/TPR yang beragama Islam melakukan doa bersama sekaligus refleksi akhir tahun di Masjid Nurul Ikhlas, Kubu Raya, Kalimantan Barat. - ()

triggernetmedia.com – Komando Daerah Militer (Kodam) XII/Tanjungpura melakukan doa bersama lintas agama bersama prajurit Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD).

Doa bersama lintas agama itu dilakukan untuk menyongsong pergantian tahun baru 2019 ke 2020.

Doa bersama jelang pergantian tahun oleh prajurit TNI AD Kodam XII/TPR ini diselenggarakan pada tiga lokasi.

Khusus prajurit yang beragama Islam, doa bersama dilaksanakan di Masjid Nurul Ikhlas di Markas Komando Daerah Militer (Makodam) XII/Tanjungpura, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Bagi prajurit yang beragama Nasrasi, doa bersama dilaksanakan di Aula Makodam XII/Tanjungpura.

Prajurit TNI AD yang beragama  Nasrani  melaksanakan doa berama di  Aula Makodam XII/Tanjungpura, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat.
Kemudian, bagi prajurit yang beragama Hindu doa bersama menyongsong pergantian tahun sekaligus refleksi itu dilaksanakan di Pura Giripati Mulawarman, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat.
Prajurit TNI AD yang beragaman Hindu melakukan doa bersama menyongsong pergantian tahun sekaligus refleksi  di Pura Giripati Mulawarman, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Komandan Distrik Militer (Dandim) 1207/Berdiri Sendiri (BS), Kolonel Arm Stefie Jantje Nuhujanan, menyambut baik kegiatan doa bersama khusus dilingkungan prajurit TNI AD.

“Ya kita sangat mengapresiasi kegiatan doa bersama lintas agama ini, selain untuk memperkuat keimanan seluruh prajurit, kegiatan ini juga sebagai renungan bagi kita selama satu tahun ini bertugas dengan harapan di tahun yang baru,” ujar Dandim, Senin (30/12) di Makodam XII/TPR.

“Kita harus semakin baik dan tetap menjadi prajurit yang tangguh serta dicintai oleh rakyat,” ujar Dandim 1207/BS Kolonel Arm Stefie Jantje Nuhujanan.

Dandim 1207/BS kemudian mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Kubu Raya dan Kota Pontianak, khususnya untuk menggelar kegiatan yang sama dalam menyambut pergantian tahun 2019 menuju tahun baru 2020.

“Saya mengajak seluruh masyarakat untuk menggelar doa bersama lintas agama seperti yang di gelar oleh Kodam XII/Tanjungpura. Mari kita sambut tahun baru 2020 dengan kegiatan yang positif,” ujarnya.

Ariz

Tinggalkan Komentar

SITE LOCATION REKLAME

Streaming triggernetmedia.com