banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Dua Balita Tewas Tenggelam di Desa Peniti Dalam Kabupaten Mempawah

Kapolres Mempawah AKBP Tulus Sinaga S.I.K., MH sambang duka kerumah keluarga korban balita yang tenggelam di Parit Baru Desa Peniti Dalam, Kecamatan Segedong, Kabupaten Mempawah, Jum'at 27/12/2019.
banner 120x600

triggernetmedia.com – Kapolres Mempawah AKBP Tulus Sinaga, S.I.K, M.H bersama Kapolsek Segedong IPDA Suprianto, S.H melakukan sambang duka di kediaman Keira Septia Wahyuni (4th) dan Septi Maulia (4th).

Kedua balita tersebut merupakan korban yang tenggelam di dalam parit, persis di Jalan Parit Timur Rt.003 Rw.006 Desa Peniti Dalam I Kecamatan Segedong Kabupaten Mempawah pada Jum’at (27/12) pukul 11.00 Wib.

“Atas nama pribadi dan jajaran Polres Mempawah saya mengucapkan turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya Sdri. Keira Septia Wahyuni dan Sdri. Septi Maulia,” ucap Kapolres.

“Diharapkan kepada kedua orang tua dan keluarga yang ditinggalkan tabah atas musibah ini,” ujar Kapolres menambahkan.

Usai berbicang-bincang bersama pihak keluarga korban, Kapolres Mempawah, AKBP Tulus Sinaga S.I.K., MH  kemudian menyerahkan santunan kepada kedua orang tua korban. Santunan disampaikan langsung oleh Kapolres dan jajarannya, dan diharapkan dapat bermanfaat.

Kapolres kemudian memberikan imbauan kepada para orang tua dan masyarakat sekitar di desa tersebut agar memantau dan mengawasi kegiatan anak-anak mereka yang sedang bermain atau berenang di sungai maupun di parit.

“Jangan biarkan anak-anak kita bermain sendirian bermain air atau berenang, mengingat bahaya derasnya arus pada aliran sungai dipermukiman masyarakat agar musibah yang telah terjadi seperti yang dialami korban dan pihak keluarga korban tidak terulang kembali”, imbau Kapolres Mempawah AKBP Tulus Sinaga S.I.K., MH.

Ariz

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *