banner 468x60

Dandim 1207/BS Pontianak Terjun Langsung Dalam Pengamanan Objek Vital

  • Bagikan
pengamanan aksi damai Aliansi Umat Islam Bersatu Kalimantan Barat dan Persatuan Orang Melayu yang menyerukan bela muslim Uyghur di gelar di Kantor Gubernur Kalimantan Barat, Kota Pontianak, Jum'at 27/12/2019.
banner 468x60

triggernetmedia.com – Dandim 1207/Berdiri Sendiri, Kolonel Armed Stefie Jantje Nuhujanan memimpin langsung prajuritnya dalam pengamanan aksi damai Aliansi Umat Islam Bersatu Kalimantan Barat dan Persatuan Orang Melayu yang menyerukan bela muslim Uyghur di gelar di Kantor Gubernur Kalimantan Barat, Kota Pontianak.

Hal tersebut dilakukan dalam rangka  sinergi menciptakan situasi yang kondusif bersama Polri di Pontianak.

Baca juga  Pemkot Pontianak Apresiasi Pencanangan ZI Kodim 1207/BS

“Ya hari ini saya memimpin langsung prajurit-prajurit Kodim 1207/BS guna membantu pihak Kepolisian dalam aksi damai bela muslim Uyghur di Kantor Gubernur Kalimantan Barat,” ujar Kolonel Armed Stefie Jantje Nuhujanan Jum’at (27/12).

Stefie menegaskan, Kantor Gubernur Kalimantan Barat merupakan salah satu sentral pemerintahan yang ada di Provinsi Kalimantan Barat. Karena itu, objek vital tersebut harus dijaga agar terjamin keamanannya.

Baca juga  Sisi Lain Video dan Fotografi di Udara

“Meskipun ini aksi damai, tapi kita dari pihak keamanan harus memastikan dan mengamankan objek-objek vital yang ada di Pontianak khususnya dan Kalimantan Barat umumnya,”  tegasnya kepada sejumlah jurnalis.

Rilis

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *