Kuota Formasi Penerimaan CPNS Kabupaten Landak Belum Terisi Semua

  • Bagikan
Bupati Landak, dr. Karolin Margret Natasa berharap semua formasi yang ada pada penerimaan CPNS di Landak tahun 2019 dapat segera terisi, karena masih ada sejumlah formasi yang masih kosong.
banner 468x60

triggernetmedia.com – Jelang berakhirnya masa pendaftaran calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2019, saat ini masih terdapat formasi yang belum juga dilamar untuk penempatan di wilayah Kabupaten Landak.

Berdasarkan data dari Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Landak, penyelenggara penerimaan CPNS itu membeberkan ada beberapa formasi yang belum dilamar sama sekali, yaitu jabatan ahli pertama-dokter gigi sebanyak 12 formasi, jabatan pengawas jalan dan jembatan penempatan pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Landak 1 formasi, dan jabatan analis kesejahteraan rakyat yang ditempatkan pada Bagian Kesra Sekretariat Daerah kabupaten Landak sebanyak 1 formasi.

Bupati Landak, dr. Karolin Margret Natasa berharap semua formasi yang ada pada penerimaan CPNS di Landak tahun 2019 dapat segera terisi, karena masih ada sejumlah formasi yang masih kosong.

Baca juga  1000 Warga Desa Banying Kini Miliki BPJS Ketenagakerjaan

“Beberapa jam sebelum batas akhir pendaftaran CPNS Kabupaten Landak, beberapa formasi masih kosong pelamar.

Kita berharap sampai penutupan malam ini, semua formasi yang ada bisa terisi,” kata Karolin di Ngabang, Senin (25/11).

Berdasarkan pengumuman resmi dari Badan Kepegawaian Nasional, pendaftaran CPNS akan ditutup pada Senin (25/11) malam.

Bupati Karolin ingin sebelum ditutupnya masa pendaftaran CPNS, semua formasi yang kosong tersebut sudah terisi oleh pelamar.

“Kita berharap sampai jam 00.00 wib malam nanti, saat penutupan masih bisa terisi kekosongan ini. Karena sayang sekali formasi tidak terisi, apalagi untuk dokter ini memang sangat kita butuhkan,” ujar Karolin.

Baca juga  Akhirnya Masyarakat Desa Sempatung Miliki Energi Listrik dari PLMTH

Pemerintah Kabupaten Landak mendapatkan kuota penerimaan CPNS dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) tahun 2019 sebanyak 258 formasi.

Kuota penerimaan CPNS tersebut diharapkan dapat memenuhi kekurangan pegawai yang ada pada Badan dan Dinas di Pemerintahan Kabupaten Landak.

“Tentunya kita ingin penerimaan CPNS tersebut dapat berjalan dengan lancar, karena dengan adanya penerimaan tersebut setidaknya dapat membantu kita dalam mengisi kekurangan pegawai di Kabupaten Landak,” kata Karolin.

Ariz

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *