banner 468x60

Sebelum Dilantik, Jokowi Akan Gelar Acara Perpisahan dengan JK dan Menteri

  • Bagikan
Relawan Jokowi bersama Kepala Staf Presiden Moeldoko. (Suara.com/Ummi HS).
banner 468x60

triggernetmedia.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menggelar acara perpisahan dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK). Acara tersebut bakal digelar sebelum Jokowi dan Ma’ruf Amin dilantik menjadi presiden dan wakil presiden terpilih periode 2019 – 2024 pada 20 Oktober 2019 mendatang.

“Ada, ada (acara perpisahan dengan JK),” ujar Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (16/10), seperti dikutip laman suara.com.

Senada dengan Jokowi, Kepala Staf Presiden Moeldoko saat ditemui di Kantor Staf Kepresidenan mengatakan akan ada acara perpisahan Jokowi dengan JK. Acara tersebut akan digelar pada Sabtu 19 Oktober 2019.

Baca juga  Selebgram Anya Geraldine Berbikini Hijau di Pantai

“Ya rencana Sabtu ya, atau nanti aku enggak ngerti pastinya. Kayaknya akan ada acara untuk pak wapres. Apakah Sabtu atau Jumat,” ucap Moeldoko.

Selain dengan JK, Jokowi juga menggelar perpisahan dengan para menteri kabinet kerja. Namun Moeldoko belum bisa memastikan acara perpisahan Jokowi dan JK serta para menterinya tersebut.

Baca juga  Bamsoet: Bukan Belum, Tidak Pernah MPR Bicara Presiden Tiga Periode

“Pasti ada, dengan para menteri yang sudah mendampingi Pak Jokowi sekian lama, pasti akan direncanakan acara. Hanya tempatnya belum tahu pasti dan waktunya. Itu tradisi yang bagus, kita tunggu saja kapan dan di mananya,” tandasnya.

Dwi Bowo Raharjo | Ummi Hadyah Saleh

 

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *