banner 120x600 banner 120x600

Pihak Pengelola Tersus Ilegal Klaim Kapal Sandar Dengan Pihak Pelayaran

banner 120x600
banner 468x60

triggernetmedia.com – Perwakilan dari pihak pengelola Terminal Khusus (Tersus) ilegal dari CV Juara Motor menyatakan bahwa pihak pelayaran Pawan 1 Lestari sebelumnya yang telah menguruskan perihal penyandaran dan bongkar muat di Tersus yang di klaim milik mereka.

“Yang menyuruhkan sandar kapal kemarin pihak pelayaran katanya sudah koordinasi dengan Satpol PP sampai selesai bongkar satu kapal,” ungkap Eko, anak dari pemilik CV Juara Motor, pada Jum’at (16/8).

Untuk itu, kata Eko, pihaknya meminta pihak terkait dan media massa mengkonfirmasi langsung ke pihak pelayaran Pawan 1 Lestari.

Saat dikonfirmasi Pihak Perwakilan Pelayaran Pawan 1 Lestari, menyatakan sejak pekan lalu telah menerima perwakilan buruh yang datang ke Satpol PP.

Baca juga  Novak Djokovic dan Roger Federer Masuk Daftar Petenis Olimpiade Tokyo

Dikatakan, ketika itu mereka meminta dispensasi pembongkaran satu kapal.

“Kita minta dispensasi bongkar satu kapal ini, kita usahakan secepatnya, dan setahu saya tidak ada deadline waktu diberikan hanya kalau bisa cepat kita secepatnya,” ujar Romi Pihak Perwakilan Pelayaran Pawan 1 Lestari mengutip pembicaraan waktu itu.

Pihaknya, ujar Romy, akan menghentikan aktivitas bongkar muat jika terjadi pelanggaran hukum.

“Kalau dianggap waktu bongkar sudah habis, ya kita akan stop aktivitas bongkar muat ini karena kita tidak mau melanggar aturan itu,” ujar Romy.

Baca juga  Jokowi Resmikan RS L.B Moerdani Merauke: Pembangunannya Sangat Cepat, Sekitar 20 Hari

Jhon I Ariz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.