banner 120x600 banner 120x600

Firman Muntaco kembali digadang-gadang maju di Pilkada Melawi

Firman Muntaco saat bersilaturrahmi bersama warga Kabupaten Melawi di Pontianak. (ist).
banner 120x600
banner 468x60

triggernetmedia.com – Mantan Bupati Melawi periode 2010-2015, Firman Muntaco mulai digadang-gadang untuk kembali maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Melawi yang akan dihelat pihak penyelenggara tahun 2020 mendatang. 

“Kami menilai sosok Firman Muntaco masih layak dan pantas untuk maju kembali pada perhelatan Pilkada Melawi 2020,” ungkap Rudi Ramdhani (41) warga Nanga Pinoh, yang juga simpatisan Firman Muntaco, Senin (22/7) di Nanga Pinoh.

Pemuda asal Bora ini membeberkan, sebelumnya sejumlah tokoh muda dan warga Kabupaten Melawi, beberapa waktu lalu sudah menjumpai mantan bupati Melawi itu. Silaturrahmi tersebut berlangsung di Pontianak.

“Dalam pertemuan tersebut kami sangat mengharapkan dan meminta kepada Pak Firman untuk maju kembali di Pilkada Melawi. Kita minta beliau kembali menjadi bupati agar membenahi Melawi lebih baik kedepannya,” ungkap Rudi.

Baca juga  BMKG: Potensi Hujan di Kalbar Akan Menurun Mulai 2 April 2021

Rudi mengatakan, selain sejumlah tokoh muda dan warga Melawi, turut serta tokoh-tokoh penting yang aktif berorganisasi di partai politik. Mereka mendorong Firman Muntaco agar mau kembali tampil dalam Pilkada Melawi. Bahkan diantaranya merupakan pengurus partai dan legislator di DPRD Kabupaten Melawi.

“Yang Jelas selama beliau (Firman Muntaco-red) memimpin Melawi banyak perubahan pembangunan yang dirasakan oleh masyarakat. Ini yang menjadi dasar kita meminta beliau untuk kembali maju di Pilkada Melawi. Harapan kita agar beliau kembali jadi bupati dan dapat memimpin Melawi lima tahun kedepan,” ujarnya. 

Baca juga  Peringatan Dini Cuaca Kalbar Tanggal 20 Juni 2020 Pukul 13.30 WIB

Pewarta : Dea

Editor : Ariz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.