banner 120x600 banner 120x600

Cornelis klaim sudah lakukan yang terbaik untuk PDIP

banner 120x600
banner 468x60

triggernetmedia.com – Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat, Cornelis menyatakan permohonan maafnya kepada semua kader partai jika selama empat periode kepemimpinannya masih dinilai kurang berbuat banyak untuk partai itu.

“Saya minta maaf jika selama saya memimpin partai ini, masih kurang bisa berbuat banyak. Tapi saya sudah melakukan yang terbaik untuk partai dan saya sudah bekerja siang malam untuk partai ini,” kata Cornelis saat membuka kegiatan Konferensi Daerah (Konferda) dan Konferensi Cabang (Konfercab) bersamaan di Pontianak, Sabtu (20/7).

Cornelis berharap agenda Konferda dan Konfercab PDI Perjuangan Kalbar yang dilaksanakan di Pontianak itu segera menetapkan ketua, sekretaris dan bendahara partai untuk tingkat DPC dan DPD.

“Memang, konferda kali ini dipercepat. Sebab, PDI Perjuangan mengikuti kondisi dan perkembamgan yang terjadi saat ini. Biasanya diadakan lima tahun sekali, tapi tahun ini dipercepat, karena pertimbangan politik dan kita partai besar jadi ikut perkembangan dan situasi,” jelasnya.

Baca juga  MABM Bengkayang Beri Bantuan Warga Terdampak COVID-19

Mengingat agenda konferda dan konfercab sangat penting, lanjutnya, yakni menentapkan siapa kader terbaik yang akan memimpin partai kepala banteng moncong putih di tingkat DPC dan DPD. Dia meminta agar kader dan pengurus menerima hasil yang diputuskan DPP.

“Karena semua yang ditetapkan dalam konferda dan konfercab ini, adalah kewenangan pengurus partai di tingkat pusat. Saya juga mengajak semua kader dan pengurus untuk tetap bekerja, meski berada di luar struktur partai,” sebut mantan Gubernur Kalbar dua periode ini.

Cornelis merupakan kader terbaik PDI Perjuangan di Kalbar. Di provinsi itu ia terbilang sukses memimpin selama empat periode terakhir. Dia meminta agar semua kader dan pengurus tetap bekerja, meski nanti ada yang tidak masuk dalam struktur partai.

Baca juga  Workshop Akses Permodalan dan Pemasaran Pariwisata

“Hari ini, acara ini dilaksanakan sepenuhnya oleh DPP. Tinggal nanti tunggu keputusan oleh utusan DPP. Apapun keputusan DPP dengan segala hormat kita laksanakan. Kalau mau komplain, nantilah urusannya” kata Cornelis.

Pewarta : Ariz
Editor : Ariz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.