banner 120x600 banner 120x600

Panji inginkan Pelayanan Birokrasi yang Prima di Melawi

banner 120x600
banner 468x60

triggernetmedia.com – Selaku Kepala Daerah, Bupati Panji menekankan kepada seluruh pejabat dan jajarannya mampu berinovasi memberikan perubahan bagi kemajuan Kabupaten Melawi. Dia berharap ke depannya semua unsur penting tersebut tetap memberikan pelayanan prima kepada masyarakat sesuai dengan visi dan misi pembangunan Melawi.

“Kita ini abdi masyarakat jadi harus bekerja secara profesional serta mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Melawi,” kata bupati Panji usai melantik pejabat dilingkungan Pemkab Melawi eselon 11,III dan IV , dipendopo Bupati, Kamis.

Ada 208 pejabat yang dilantik. Terdiri atas eselon II sebanyak 9 orang, eselon IIIa 23 orang, eselon IIIb 40 orang, eselon IVa 124 orang dan eselon IVb 12 orang.

Baca juga  Punggur Kecil Selangkah Lagi Menuju Desa Mandiri

Bupati Melawi itu menegaskan pergeseran serta mutasi sejumlah pejabat adalah hal yang biasa dilakukan. Meski beberapa pejabat ada yang tetap menempati posisi lama, namun ikut dilantik karena adanya perubahan nomenklatur atau struktur dalam instansinya.

“Kepada yang baru dilantik, selamat menjalankan amanah jabatan yang baru. Laksanakan tugas sebagai Aparatur Sipil Negara dengan penuh rasa tanggung jawab,” ucapnya.

Selain itu, Bupati Panji juga menekankan pentingnya fungsi struktural pada ASN sebagai pelaksana kebijakan publik, pelayanan publik serta perekat pemersatu bangsa. Semua Aparatur Sipil Negara diingatkan pentingnya menjaga integritas dalam rangka melayani masyarakat.

Baca juga  Prestasi 5 Tahun Pimpin Landak, Bupati Karolin Selalu Terima Opini WTP

“Saya mengharapkan terciptanya kualitas birokrasi yang prima. Bukan yang lamban, tidak responsif dan tidak transparan,” tegasnya.

( Dea)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.