banner 120x600 banner 120x600

Martin Rantan apresiasi giat TMMD

banner 120x600
banner 468x60

triggernetmedia.com – Bupati Ketapang, Martin Rantan, mengapresiasi program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan TNI Angkatan Darat. Hal tersebut disampaikannya saat membuka secara resmi TMMD ke-105 Kodim 1203/Ktp di Lapangan Dusun Aur Gading, Desa Sekukun, Kecamatan Hulu Sungai, Kamis pagi.

“Saya sangat mengapresiasi kepada TNI, karena dalam pelaksanaan program TMMD ini selalu memberikan nilai positif kepada masyarakat,” ujar bupati.

Selaku Bupati, kata Martin Rantan, sangat mendukung kegiatan TMMD ke-105 yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD Kodim 1203/Ktp. Ia berharap kepada masyarakat Desa Sekukun yang menjadi lokasi TMMD dapat saling membantu dan selalu bekerjasama dengan Satgas TMMD Kodim 1203/Ktp.

Baca juga  Pontianak Siap Jadi Kota Ramah HAM, Wako Edi: Kota Inklusif Salah Satu Penentunya

“Saya berharap program TMMD yang dilaksanakan lintas sektoral ini dapat terus ditingkatkan karena sangat bermanfaat bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan wilayah,” ucapnya.

“Kegiatan TMMD ini perlu ditingkatkan, karena sangat berguna untuk perkembangan masyarakat yang berada di Desa Sekukun agar dapat membangun suatu desa menjadi lebih maju,” timpal Bupati Martin Rantan.

Selain membuka TMMD ke-105 Kodim 1203/Ktp. Di kesempatan tersebut Bupati Martin Rantan juga menyerahkan secara simbolis peralatan kerja kepada perwakilan Satgas TMMD dan Masyarakat.

Upacara Pembukaan TMMD ke-105 Kodim 1203/Ktp diikuti personel Satgas TMMD, Polsek, Satpol PP dan Pelajar. Turut hadiri Dandim 1203/Ktp, Kapolres Ketapang, Kasdim 1203/Ktp, Kasi Bhakti Sterrem 121/Abw, Para Danramil jajaran Kodim 1203/Ktp, Camat Hulu Sungai, Kades Sekukun, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.

Baca juga  Jadi Narsum MPAB PMKRI Pontianak, Karolin : Saya Berpolitik Untuk Kemanusiaan

(Jhon).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.