Jaga Stabilitas Harga, Bulog Distribusikan Beras Melalui Pasar Murah

  • Bagikan
banner 468x60

KETAPANG (triggernetmedia.com) – Bulog Sub Divisi regional (Divre) Ketapang, didukung TNI Kodim 1203/Ketapang melaunching Distribusi Ketersediaan pasokan dan stabilitas harga beras medium tahun 2019. Kegiatan tersebut dipusatkan di Kantor Bulog Sub Divre Ketapang, Jln. S. Parman, Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang. Kamis (03/01).

Selain mengapresiasi dukungan Pemerintah Kabupaten Ketapang, Kepala Bulog Sub Divre Ketapang, Jusri Pakke, menyatakan program yang dilaksanakan pihaknya itu dilakukan dengan dua metode, yaitu dengan Satgas Bulog dan penawaran dengan masyarakat untuk menjadi mitra kerja dalam pemasaran beras Bulog.

“Ucapan terimakasih kepada Pemda Kabupaten Ketapang serta TNI dan Polri serta masyarakat yang telah mendukung progam Bulog ini demi membantu dalam mensejahterakan masyarakat diwilayah Kabupaten Ketapang,” kata Jusri Pakke.

Baca juga  Jemaah dan Pengurus Dinyatakan Positif Covid-19, Arab Saudi Tutup 10 Masjid

Sementara, Komandan Kodim1203 Ketapang Letkol Kav Jami’an, mengajak seluruh pihak untuk mendukung program Bulog demi mencegah kenaikan harga sembako dalam hal ini harga beras di Kabupaten Ketapang.

Selain itu kata Dandim, dalam pemasarannya nanti masyarakat dapat berperan aktif dalam mendistribusikan beras Bulog dipasaran dengan harga yang stabil.

“Sehingga dapat membantu masyarakat tingkat bawah dan menengah diwilayah Kabupaten Ketapang dan Kayong Utara”, ujarnya.

Personel TNI kodim 1203/Ketapang, kata Dandim harus mendukung, sekaligus membantu masyarakat diwilayah Kabupaten Ketapang dan KKU.

“Kita berharap antusiasme dalam program ini benar-benar menyentuh dan membantu langsung kepada masyarakat, khususnya dalam kemudahan pasokan beras bulog,” ucap Dandim 1203/Ketapang Letkol Kav Jami’an.

Baca juga  AJI Desak Komisi Yudisial Awasi Persidangan Kasus Kekerasan Jurnalis Nurhadi

Sementara, Asisten II bidang Pangan Pemkab Ketapang, Fadli mengapresiasi kegiatan Launching Distribusi Ketersediaan pasokan dan stabilitas harga beras medium Tahun 2019 oleh Bulog yang hadir di Ketapang. Diharapkan program-program seperti itu dapat terus berjalan seiring dengan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Ketapang.

“Mewakili Pemerintah Kabupaten Ketapang, tentu kami sangat mengapresiasi kegiatan Bulog ini, sehingga dapat membantu dan mensejahterakan masyarakat di Kabupaten Ketapang” ujar Fadli.

Pewarta : Jhon
Editor : Arizbroadcaster

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *