51 Pengunjung Hotel dan Karaoke di Bengkayang Terjaring Razia Gabungan

Trigger Netmedia - 30 Desember 2018
51 Pengunjung Hotel dan Karaoke di Bengkayang Terjaring Razia Gabungan
 - ()

BENGKAYANG (triggernetmedia.com) – Sebanyak 51 pengunjung pada tempat penginapan dan tempat hiburan malam di Kabupaten Bengkayang, di razia petugas.

Razia gabungan tersebut merupakan upaya cipta kondisi perayaan natal dan jelang pergantian tahun baru 2019, sekaligus antisipasi maraknya peredaran narkotika.

Satuan Reserse Narkoba Polres Bengkayang
bersama Badan Narkotika Nasional, Kabupaten Bengkayang dan TNI terlibat langsung dalam razia gabungan itu.

Selain merazia sejumlah tempat penginapan dan tempat hiburan malam. Razia gabungan itu juga difokuskan pada wilayah Kecamatan Bengkayang Kota sejak Sabtu (29/12).

Puluhan pengunjung yang terjaring razia di tempat penginapan dan tempat hiburan malam cukup ternama di Kabupaten Bengkayang itu terlihat panik. Mereka kemudian digiring petugas untuk melakukan tes urin.

Baca juga  Dinas Kesehatan Landak Perluas Cakupan Deteksi COVID-19

Tes urin dilakukan terhadap para pengunjung untuk memastikan ada tidaknya pengunjung yang menggunakan narkotika.

Kepala BNN Kabupaten Bengkayang, Antonius Freddy Romy menyatakan dari hasil tes urin terhadap para pengunjung di penginapan dan tempat hiburan malam di Kabupaten Bengkayang itu secara menyeluruh dinyatakan negatif.

“Sebanyak 51 pengunjung sudah di tes urin, dan hasilnya tak satupun pengunjung positif menggunakan narkoba,” kata Antonius Freddy Romy, Minggu (30/12).

Sementara, Kabag Ops Polres Bengkayang, Kompol Paino, menyatakan razia gabungan atau operasi cipta kondisi terkait perayaan natal dan tahun baru sementara waktu dipastikan Kota Bengkayang aman dan bersih dari narkotika.

Baca juga  Guru SDN Tempurukan Korban Kecelakaan Maut di Muara Pawan

“Hal tersebut mengacu pada hasil tes urin terhadap tamu hotel dan tempat hiburan yang sudah kita razia dan semua pengunjung sudah dites urin oleh BNN, dan hasilnya semua pengunjung negatif,” ujarnya.

Razia gabungan Polri, TNI dan BNN di Bengkayang itu antar lain menyasar ke Hotel Ridho dan Wisma Zovan Bengkayang.

Selain itu, petugas juga merazia tempat-tempat hiburan malam, yakni pusat hiburan karaoke di Lala Golden.

Pewarta : Doe
Editor : Dhesta

Tinggalkan Komentar

Streaming

Close Ads X