Pelaku Pembunuhan Terhadap Istri ditangkap Polisi di Hutan

  • Bagikan
banner 468x60

BENGKAYANG (triggernetmedia.com) – Kapolres Bengkayang AKBP Yos Guntur Yudi Fauriz Susanto menyatakan pihaknya sudah menangkap pelaku PD (28) yang tega menikam istrinya Ana Binyak (25) pada Rabu (5/12) sekira pukul 20.30 WIB dikediamannya di Dusun Bangkai, Desa Dharma Bakti, Kecamatan Teriak Kabupaten Bengkayang.

“Kami menangkapnya berdasarkan informasi dari masyarakat yang melaporkan bahwa pelaku berada dikawasan hutan, yang jaraknya sekitar 5 kilometer dari rumahnya setelah dua hari melarikan diri ,” ungkap Kapolres Bengkayang, Sabtu (08/12).

Baca juga  Gubernur Kalbar Pastikan Tak Ada Pilih Kasih Untuk Bantuan Mahasiswa Rantau

Kapolres Bengkayang AKBP Yos Guntur Yudi Fauriz Susanto mengatakan, motif pembunuhan pelaku terhadap korban yang tak lain istrinya sendiri itu didasari atas sikap cemburu. Pelaku PD dan korban sempat cekcok karena beredar isu di masyarakat bahwa korban ada berhubungan dekat dengan warga sekitar pada saat pelaku menjalani hukuman didalam lapas.

Saat dilakukan penangkapan, pelaku pembunuhan terhadap istrinya itu dalam keadaan luka dibagian perut.

Baca juga  BMKG Imbau Waspadai Dampak Cuaca Ekstrem di Kalbar

“Pelaku mengalami luka dibagian perut karena berusaha bunuh diri setelah membunuh istrinya dan saat ini pelaku sudah mendapat perawatan medis”, kata Kapolres.

Pelaku dijerat dengan Pasal 340 KUHP tentang Pembunuhan dengan ancaman kurungan penjara 20 tahun.

“Saya berterimakasih kepada masyarakat atas informasinya, sehingga pelaku saat ini berhasil diamankan oleh Polres Bengkayang,” ujar Kapolres.

Pewarta : Doe
Editor : Dhesta

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *