Yonathan Berhasil Pikat 2 Coach di Ajang TVI

  • Bagikan
banner 468x60

JAKARTA (triggernetmedia.com) – Yonathan Bolik (21) tahun, berhasil memikat hati dua orang coach di panggung The Voice Indonesia (TVI) tahun 2018. Penampilannya pada Kamis malam (29/11) membawakan lagu “Love Song” dengan gaya khasnya itu tak hanya mencuri perhatian penonton, Yonathan Bolik bahkan mendapat apresiasi dan sanjungan para coach.

“Saya suka sama kamu bawa lagu ini, padahal sudah banyak yang cover lagu ini. Tapi buat saya kamu menampilkan sesuatu yang berbeda lagi. Pembawaan asyek, dan unik,” kata coach Titi DJ.

Coach Armand Maulana juga memberikan apresiasi dan memuji penampilan Yonathan Bolik. Arman Maulana menyatakan bahwa dia suka dengan tehnik bernyanyi Yonathan.

“Tadi saya tekan tombol itu pertama saya suka sama suara yang seperti ini, suara yang tidak perlu tehnik tinggi, tapi kamu diberikan suara yang sangat bagus sama Tuhan. Terus kamu kerahkan semua lewat lagu itu, dan saya pengen banget kamu masuk team saya, mudah-mudahan kamu pilih team saya” ujar Armand.

Baca juga  UNBK SMA Tahun ini Ditiadakan

Setelah mendapat apresiasi dan sanjungan dari kedua coach. Yonathan Bolik akhirnya memilih coach Armand.

“alasannya milih coach Armand karena mungkin dia lebih bisa buat aku lebih baik di babak selanjutnya. Dengan gaya panggungnya yang heboh aku pengen banyak dapat ilmu disitu, supaya kedepannya di karir aku menyanyi bisa seperti dia gak ada malunya diatas panggung,” kata Yonathan.

Untuk bisa tampil di panggung TVI, Yonathan sebelumnya telah melalui proses audisi. Dalam proses mengikuti audisi di Jakarta Yonathan bahkan harus rela pergi menggunakan transportasi kereta api dari Yogyakarta.

Baca juga  Sadis! Putri Dubes Afghanistan Diculik di Pakistan, Korban Disandera dan Disiksa

“Itu pertama kalinya buat aku naik kereta api ke Jakarta,” cerita Yonathan singkat.

Setelah mengikuti audisi bersama ribuan beserta lainnya, Yonathan akhirnya dipanggil untuk ikut blind audition. Namun, sebelum menuju ketahap Blind, ia melewati tiga tahap audisi.

“Sebelum blind audition itu ada tiga tahap audisi yang aku lewati, itu untuk bisa dipanggil blind,” ucap pria kelahiran 21 tahun silam.

Yonathan selanjutnya akan tampil pada babak Knock-out. Setelah melewati babak knockout, masih ada babak battle round untuk dapat melaju ke sesi live.

“Setelah itu baru masuk semi final, dan harapannya mudah-mudahan semua bisa berjalan mulus dan sukses,” ujar Perawat Gigi asal Bengkayang, Kalbar ini.

Pewarta : Doe
Editor : Dhesta

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *