banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600
KesehatanLifestyleSerba-serbiTips

Edukasi Susu Kambing, Meriam Bellina Beberkan Manfaatnya bagi Kesehatan

×

Edukasi Susu Kambing, Meriam Bellina Beberkan Manfaatnya bagi Kesehatan

Sebarkan artikel ini
Meriam Bellina saat edukasi manfaat susu kambing di Booth Etawalin, Hall D, Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran, Jakarta, Minggu (7/7/2024). (Foto: Suara.com/Ririn Indriani)

triggernetmedia.com –  Tak cuma edukasi manfaat susu kambing bagi kesehatan, artis senior Meriam Bellina juga membuka rahasia sehat bugarnya di usianya yang hampir 60 tahun ini. Apa saja? Yuk, simak artikel berikut ini.

Masih energik dan segar di usianya yang menginjak 59 tahun, Meriam Bellina membeberkan gaya hidup sehatnya, salah satunya menjaga pola makan sehat dengan gizi seimbang.

Dari sekian makanan sehat yang dikonsumsinya, susu adalah salah satu yang rutin dikonsumsinya sejak kecil.

“Sejak kecil saya memang suka minum susu. Nutrisinya lengkap dan berkalsium tinggi, cocok untuk saya yang sejak muda aktif banget, senang olahraga dan mendaki gunung,” ujarnya usai edukasi manfaat susu kambing Etawalin di Hall D, Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran, Jakarta, Minggu (7/7/2024).

Berbicara soal susu, perempuan bernama lengkap Eliza Maria Bellina Bamboe ini menuturkan tak asal pilih saat membeli susu. “Saya memilih susu berkualitas yang kandungan kalsiumnya tinggi untuk menjaga kesehatan tulang saya,” terangnya.

Begitu pula saat membeli susu kambing, Meriam Bellina memilih susu kambing yang tak hanya kaya nutrisi, tetapi juga tidak bau.

“Saya pertama kali mencoba susu ini satu setengah tahun lalu. Aku cukup sensitif sama bau, tetapi susu kambing ini enggak bau sama sekali,” tutur Meriam Bellina yang didapuk sebagai Brand Ambassador Susu Etawalin.

Tah hanya itu, aktris yang membintangi Serial TV Seindah Cinta Mutiara ini juga menjelaskan bahwa susu kambing yang rutin dikonsumsinya tersebut mengandung herbal yang bermanfaat bagi kesehatan, misalnya; membantu mengatasi nyeri sendi, rematik dan asam urat.

“Dengan konsumsi teratur, manfaatnya begitu banyak yang dapat saya rasakan dan tubuh ini menjadi sehat, apalagi saya orangnya aktif. Dalam sehari minimal saya jalan kaki 10.000 langkah, supaya tubuh bergerak dan tetap sehat,” jelasnya.

Ki-ka: General Manager Marketing PT Herbathos Indonesia (Susu Etawalin), Damayanti dan Meriam Bellina usai edukasi manfaat susu kambing di Booth Etawalin, Hall D, Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran, Jakarta, Minggu (7/7/2024). (Foto: Suara.com/Ririn Indriani)
Ki-ka: VP Brand Strategy Etawalin, Damayanti dan Meriam Bellina usai edukasi manfaat susu kambing di Booth Etawalin, Hall D, Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran, Jakarta, Minggu (7/7/2024). (Foto: Suara.com/Ririn Indriani)

Tak heran bila di usianya yang tak muda lagi, Meriam Bellina masih energik dan bugar, bahkan masih sanggup melakukan aktitivas fisik yang memacu adrenalin seperti mendaki gunung.

Sementara itu, VP Brand Strategy Etawalin, Damayanti menuturkan susu Etawalin memang diformulasikan sebagai susu kambing Etawa yang mengandung herbal.

Selain tidak berbau, produk susu kambing yang tersertifikasi BPOM ini bisa dikonsumsi untuk konsumen 25 tahun ke atas ini mengandung temulawak, kayu manis, sereh hingga salam.

Adapun kehadiran stan brand susu kambingnya di PRJ Kemayoran sebagai upaya memperkenalkan khasiat dari susu kambing yang masih belum banyak diketahui.

“Itu makanya, kami melakukan sampling ke banyak user, untuk bisa memperkenalkan, bahwa ini tidak bau dan banyak khasiat,” ujarnya.

Sumber: Suara.com

 

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *