banner 120x600 banner 120x600

Pemkab Kapuas Hulu Anggarkan Rp29 Miliar Atasi Ruas Jalan di Kecamatan Hulu Gurung – Pengkadan dan Hulu Gurung – Jongkong

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan meninjau dua ruas jalan yang akan ditangani pada tahun 2024. Kamis (4/4).
banner 120x600

triggernetmedia.com – Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan meninjau dua ruas jalan yang akan ditangani pada tahun 2024.

“Ada dua ruas jalan yang akan ditangani, yakni ruas jalan Nanga Lidi – Kerangan Panjang di Kecamatan Hulu Gurung – Pengkadan dan ruas jalan Simpang Senara – Simpang Sekubah di Kecamatan Hulu Gurung – Jongkong,” sebut Bupati Fransiskus Diaan disela peninjauan langsung di lapangan, Kamis (4/4) siang.

Bupati Sis menambahkan, untuk penanganan ruas jalan Nanga Lidi – Kerangan Panjang Kecamatan Hulu Gurung Pengkadan akan dilakukan pengaspalan sepanjang kurang lebih 3,5 Kilometer, dengan lapis pondasi dengan panjang kurang lebih 3,5 Kilometer.

“Selain itu juga dilakukan pembuatan gorong-gorong kotak beton bertulang sebanyak 5 unit dan pembangunan/rehabilitasi jembatan kayu sebanyak 5 unit dengan anggaran kurang lebih Rp21 miliar,” katanya.

“Untuk ruas jalan simpang senara – simpang sekubah Kecamatan Hulu Gurung Jongkong akan dilakukan pengaspalan sepanjang 1.775 meter, perbaikan dan perataan/pengerasan berbutir tanpa aspal sepanjang 1.891 meter dan pekerjaan rehabilitasi jembatan sebanyak 3 unit dengan anggaran kurang lebih Rp8 miliar,” timpalnya.

Bupati Sis menegaskan, saat ini beberapa pekerjaan yang ada di Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kapuas Hulu masih dalam proses administrasi.

“Jika tidak ada halangan, mungkin di bulan Mei sudah mulai pekerjaan proyek di Kapuas Hulu ini,” tutupnya.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *