banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Hadiri Sertijab Camat Semitau, Ini Arahan Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan Kepada Pejabat yang Baru

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan memberikan sambutan pada acara serah terima Jabatan Camat Kecamatan Semitau dari Pane Pasogit kepada Yohanes Rapli di Aula Kantor Kecamatan Semitau, pada Selasa (2/4) pagi.
banner 120x600

triggernetmedia.com – Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menghadiri acara serah terima Jabatan Camat Kecamatan Semitau dari Pane Pasogit kepada Yohanes Rapli di Aula Kantor Kecamatan Semitau, pada Selasa (2/4) pagi.

Pada kesempatan tersebut, Camat lama Pane Pasogit yang sekarang menjabat sebagai Camat Badau menyampaikan bahwa mutasi dan promosi merupakan hal yang lumrah di tingkat Aparatur Sipil Negara (ASN). Dirinya berpesan kepada masyarakat dan pemangku kepentingan di kecamatan itu untuk dapat memberikan suport kepada Camat baru untuk kemajuan Kecamatan Semitau

“Kurang lebih 2 tahun 5 bulan saya bertugas disini (Semitau), terimakasih atas semuanya. Saya yakin dan percaya Camat yang baru mampu menakhodai Pemerintahan di Kecamatan Semitau ini. Pesan saya terus lakukan koordinasi kepada pemegang pemangku kepentingan di Kecamatan, untuk kemajuan Kecamatan Semitau,” harap Ogit.

Sementara itu, Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menyatakan Pemkab Kapuas Hulu telah memberikan kesempatan kepada Pane Pasogit sebagai Camat Badau. Bupati Sis menyadari tentu saja dibutuhkan kecerdasan, wawasan dan relasi.

“Karena tanggung jawab disana sangat besar.  selain itu Badau juga merupakan wilayah yang berbatasan langsung dengan negara tentangga Malaysia,” kata Bupati Sis.

“Kami menilai, Pak ogit bisa di posisi itu, tanggung jawab yang diberikan merupakan amanah.  Selain itu tingkat koordinasi Camat Badau sampai tingkat kementerian juga,” sambung Bupati Sis.

Dirinya menambahkan, Camat merupakan perpanjangan tangan Bupati di wilayah Kecamatan, karena itu diharapkan agar urusan-urusan pemerintahan sebelum sampai ke Bupati kiranya dapat diselesaikan lebih dulu di tingkat kecamatan.

“Jika ada persoalan yang tidak bisa teratasi maka baru dibawa ke kabupaten. Selamat melaksanakan tugas kepada Yohanes Rapli, pak camat segera jalin kerjasama dan membangun komunikasi kepada semua pihak yang ada di kecamatan semitau,” ucap Bupati Sis memungkas.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *