banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Bupati Sis Anggarkan Rp19 Miliar untuk Pembangunan Infrastruktur Jalan di Kecamatan Suhaid

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan tampak begitu dekat dengan masyarakatnya di sela peninjauan ruas jalan Simpang Kenerak - Menapar di Kecamatan Suhaid. Selasa (2/4) siang.
banner 120x600

triggernetmedia.com – Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan meninjau Ruas jalan Simpang Kenerak – Menapar di Kecamatan Suhaid, Selasa (2/4) siang. Kunjungan Bupati Sis beserta rombongan ini dalam rangka sosialisasi kelangsungan pembangunan proyek peningkatan infrastruktur jalan.

“Saat ini kegiatan proyek tersebut masih dalam proses administrasi, kemungkinan kalau tidak ada halangan pada bulan Mei 2024 mendatang sudah akan dilaksanakan pekerjaannya,” ungkap Bupati Sis kepada masyarakat di Kecamatan Suhaid.

“Anggarannya sudah ada, kurang lebih Rp7 miliar untuk penanganan ruas jalan simpang kenerak sampai menapar,” sambungnya.

Sebagai informasi  jenis penanganan infrastruktur ruas jalan Simpang Kenerak – Menapar akan dilakukan pengerasan di beberapa titik yang sering terjadi amblas dan pengaspalan.

“Semua akan kita tangani, walaupun anggaran segitu belum maksimal tetapi kita akan berupaya untuk pembangunan bertahap,” ujar Bupati Sis.

Selain peningkatan Ruas Jalan Simpang Kenerak –  Menapar, menurut Bupati Sis pada tahun 2024 ini juga akan ada lanjutan pembangunan dari Menapar – Simpang Bati.

“Untuk dananya kurang lebih Rp12 miliar dengan panjang ruas 30 Kilometer. Kita mohon dukungannya dari segenap elemen masyarakat,” ujarnya memungkas.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *