banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Syarat Parpol yang Ingin Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran Harus Ikut Aturan Main

Nusron Wahid (suara.com)
banner 120x600

triggernetmedia.com – Sekretaris Tim Kampanye Nasional atau TKN Prabowo-GibranNusron Wahid membeberkan ‘syarat’ bagi partai politik di luar Koalisi Indonesia Maju yang ingin bergabung mendukung Prabowo-Gibran pasca-Pemilu 2024.

Nusron mulanya menyinggung pentingnya partai-partai politik di luar yang ingin bergabung ke dalam pemerintahan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka mengikuti aturan main yang telah ditentukan.

Hal ini disampaikan Nusron saat ditanya tentang pertemuan antara Presiden Joko Widodo atau Jokowi dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh selaku partai utama pengusung capres-cawapres nomor urut 1 Anies-Muhaimin.

Pertemuan tersebut sebelumnya diakui Jokowi sebagai upaya menjembatani semua pihak pasca Pemilu 2024.

Nusron juga menilai pertemuan antara Jokowi dan Surya Paloh merupakan hal yang wajar. Sebab dalam politik menurutnya ada kalanya bertanding dan bersanding.

“Namanya pertemuan dan silaturahim politik partai pasca Pemilu itu hal yang biasa dan keniscahayaan untuk membangun pemerintahan dan kenegaraan ke depan,” kata Nusron di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (21/2/2024). SImak video lengkapnya!

Sumber: Suara.com

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *