banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Relawan Prabowo-Gibran Berharap Masyarakat Tetap Bersatu

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (tengah) saat menghadiri acara peresmian rumah pemenangan relawan di Menteng, Jakarta, Selasa (15/8/2023). [Suara.com/Alfian Winanto]
banner 120x600

triggernetmedia.com – Kemenangan pasangan calon nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam hasil hitung cepat atau quick count disambut riang relawan pendukung.

Salah satunya, relawan yang tergabung Institut Teknologi Bandung (ITB) yang bernama Gajah Gibran.

Ketua Umum Gajah Gibran, Toto Abraham pun mengucapkan selamat kepada pasangan Prabowo-Gibran atas kemenangan sementara yang didapat berdasarkan hasil quick count terkini. Dari hasil hitung cepat, pasangan calon nomor urut 02 tersebut unggul jauh dari pesaingnya.

“Dalam quick count terkini, pasangan Prabowo-Gibran unggul jauh dari pesaingnya,” kata Toto melalui keterangan tertulisnya, Kamis (15/2/2024).

Toto mengaku bersyukur karena Pemilu 2024 berjalan dengan lancar dan tertib.

“Segenap alumni Institut Teknologi Bandung (ITB) yang tergabung di relawan Gajah Gibran hari ini benar-benar bergembira dan mengucap syukur karena Pemilu 2024 berjalan dengan lancar dan tertib,” ucapnya.

Toto mengatakan, dengan hasil kemenangan hasil hitung cepat ini, para relawan semakin bersemangat terkait masa depan negara Indonesia.

“Setelah beberapa bulan bekerja keras kami berharap semangat persatuan dan kesatuan kembali hadir di setiap lapisan masyarakat pascaPemilu,” katanya.

Sebelumnya, Gibran Rakabuming Raka menanggapi dengan santai hasil hitung cepat atau quick count sementara Pilpres oleh sejumlah lembaga survei.

Pernyataan itu disampaikan Gibran menjawab pertanyaan wartawan dari atas sunroof mobil alphard bersama capres nomor urut 2 Prabowo Subianto di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (14/2/2024) malam.

“Ya doakan semuanya lancar ya, sampai semuanya selesai nanti,” kata Gibran.

Saat ditanya wartawan, apakah sudah berkomunikasi dengan Bapaknya, Presiden Joko Widodo, Gibran mengaku belum sempat menghubungi.

“Belum,” jawabannya singkat.

Diketahui bersama, Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 2, Prabowo Gibran unggul melalui proses hitung cepat dalam Pemilu Presiden (Pilpres) 2024. Tercatat dari berbagai sumber Prabowo-Gibran unggul lebih dari 50 persen.

Posisi kedua berdasarkan hasil hitung cepat ditempati Paslon nomor urut 1, Anies-Muhaimin. Sementara Ganjar-Mahfud berada pada posisis ketiga berdasarkan hasil hitung cepat.

Namun, prosentase tersebut bisa saja berubah. Mengingat hasil hitung cepat tidak bisa dijadikan acuan pasti dalam kemenangan paslon capres-cawapres.

Sumber: Suara.com

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *