banner 120x600

Buka Tournament ANKAR Cup, Karolin Tegaskan Landak Harus Punya Sekolah Sepak Bola

- Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa membuka secara resmi turnamen sepak bola Open Tournament ANKAR 103 Cup dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke - 78 yang bertempat di Stadion Karya Bhakti 85, Desa Karangan, Kecamatan Mempawah Hulu, Kabupaten Landak, sabtu (12/8/2023) sore.
banner 120x600

triggernetmedia.com – Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa membuka secara resmi turnamen sepak bola Open Tournament ANKAR 103 Cup dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 78 yang bertempat di Stadion Karya Bhakti 85, Desa Karangan, Kecamatan Mempawah Hulu, Kabupaten Landak, Sabtu (12/8/2023) sore.

Open Tournament ANKAR 103 Cup ini diikuti sebanyak 63 tim sepak bola yang terdiri dari 61 tim dari Kabupaten Landak, 2 tim dari Kabupaten Mempawah serta 1 tim dari Kabupaten Bengkayang dan pelaksanaan kegiatan tersebut akan berakhir pada 14 Oktober 2023 mendatang.

Karolin dalam sambutannya mengatakan bahwa perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 tahun ini terasa sangat meriah, baik di kecamatan, desa maupun dusun yang ada di Kabupaten Landak.

“Jadi kita harus ingat kegiatan ataupun pertandingan ini tentunya dalam semangat perjuangan, dan kita tidak boleh lupa bahwa ini semua untuk mengisi kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ucap Karolin.

Karolin Margret Natasa memberi sambutan secara resmi turnamen sepak bola Open. Sabtu (12/8/2023) Tournament ANKAR 103 Cup 2023 di Kecamatan Mempawah Hulu.

Karolin yang menjabat Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kalimantan Barat mengungkapkan bahwa merayakan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia tidak hanya melaksanakan kegiatan maupun perlombaan saja, tetapi bisa diisi dengan dukungan untuk membangun Indonesia yang lebih maju dan hebat.

“Mengisi kemerdekaan ini bukan hanya pada 17 Agustus saja, tetapi sepanjang tahun ini kita isi dengan hal-hal yang produktif dan yang baik serta berkontribusi membangun Indonesia yang lebih hebat,” ungkap Karolin.

Karolin menjelaskan bahwa dirinya sangat mendukung pengembangan cabang olahraga sepak bola di Kabupaten Landak, karena sepak bola merupakan olahraga yang banyak diminati oleh semua kalangan masyarakat Kabupaten Landak.

“Saya melihat di Kabupaten Landak luar biasa antusiasmenya dan ke depan kita harus wujudkan mimpi bersama kita bahwa di Landak harus ada sekolah khusus sepak bola, paling tidak minimal kita siapkan kursus-kursus sepak bola, coaching untuk anak-anak muda kita di Kabupaten Landak,” jelas Karolin.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *