banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Bupati Kapuas Hulu Dorong Masyarakat untuk Gemar Menabung

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan memberikan sambutan pada acara penarikan undian panen hadiah simpedes periode dua tahun 2022 Bank Rakyat Indonesia Cabang Putussibau, Sabtu (3/6/2023).
banner 120x600

triggernetmedia.com – Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu mengapresiasi pihak Bank Rakyat Indonesia(BRI)  Cabang Putussibau, yang konsisten melaksanakan penarikan undian panen hadiah Simpedes. Tidak cuma bagi-bagi hadiah, tapi jauh dari itu BRI peduli dengan masyarakat khususnya nasabah yang selama ini selalu setia menabung.

“Mudah-mudahan bank BRI tetap eksis dan selalu dipercaya oleh nasabah,” ucap Bupati Kapuas Hulu, Fransisikus Diaan memberikan sambutan pada kegiatannya menghadiri penarikan undian panen hadiah simpedes periode dua tahun 2022 Bank Rakyat Indonesia Cabang Putussibau, pada Sabtu (3/6/2023).

Sebagai mitra pemerintah, sebut Bupati Sis, Bank BRI Cabang Putussibau memiliki peran dan fungsi yang sangat besar dalam pembangunan, kehadirannya mempunyai tangungjawab sosial dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dimana setelah pasca pandemi Covid-19 ini kita berharap masyarakat dapat bangkit dalam meningkatkan perekonomian yang sempat lesu.

“Kita berharap kehadiran BRI dapat tetap berkomitmen memberikan kemudahan kepeda masyarakat terutama sektor usaha kecil untuk mendapatkan bantuan modal usaha berupa kucuran dana kredit lunak,” ujarnya.

Lebi lanjut, Bupati Sis mengajak masyarakat untuk aktif dan menggelorakan semangat menabung kepada semua masyarakat. Menurutnya, dengan gemar menabung akan terbentuk masyarakat yang mandiri, berpikir untuk masa depan dan punya modal untuk membangun masa depan.

“Melalui kebiasaan menabung masyarakat melatih untuk hemat, mau bekerja keras dan bekerja cerdas. Kebiasaan menabung merupakan salah satu budaya yang harus senantiasa ditumbuhkembangkan bagi kita semua dan tak kalah penting bagi generasi muda agar sistem perencanaan masa depan nya lebih terarah,” pesannya.

“Selamat kepada nasabah yang beruntung memenangkan undian pada hari ini, sementara bagi nasabah yang belum beruntung, kiranya tetap setia untuk menjadi nasabah BRI. Mudah-mudahan keberuntungan akan menghampiri semuanya di tahun-tahun mendatang,” timpal Bupati Sis.

Selain itu, pihak BRI diharapkan dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada nasabah secara cepat, ramah dan mudah.

“Sehingga terjalin hubungan yang harmonis antara bank dengan nasabah dalam memacu pertumbuhan ekonomi di kabupaten Kapuas Hulu,” kata Bupati Sis memungkas.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *