banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600
HeadlineInfotainmentITLifestyleNasionalNewsSelebritisSerba-serbiSorotanSospolhukamTechnology

Rebecca Klopper Laporkan Pemilik Akun Twitter Penyebar Video Syur Mirip Dirinya ke Polisi

×

Rebecca Klopper Laporkan Pemilik Akun Twitter Penyebar Video Syur Mirip Dirinya ke Polisi

Sebarkan artikel ini
Baru-baru ini diketahui bahwa Rebecca Klopper sudah melaporkan pemilik akun twitter yang menyebarkan video panas mirip dirinya (Instagram/@rklopperr)

triggernetmedia.com –

Nama: Ima

Sumber Foto: Instagram @rklopperr

https://www.instagram.com/p/ChuIh5LBB1J/

Beredarnya video panas mirip Rebecca Klopper membuat dirinya menjadi sorotan waganet. Tak tinggal diam, Rebecca ternyata diketahui sudah membuat laporan ke Bareskrim Polri terkait penyebaran video asusila tersebut.

Laporan Rebecca tercatat dengan nomor LP/B/113/V/2023/SPKT.BARESKRIM POLRI. Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan menyampaikan Rebecca melalui kuasa hukumnya juga sudah melaporkan pemilik akun twitter @dedekkugem atas penyebaran dan unggahan video itu.

“Sudah melaporkan pemilik akun Twitter dedekgemes @dedekmugem atas dugaan tindak pidana dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan atau mentransmisikan dan atau membuat dapat diaksesnya informasi elektronik dan atau dokumen elektronik yg memiliki muatan kesusilaan,” ucap Ahmad Ramadhan seperti dilansir dari YouTube Intens Investigasi (25/5/2023).

Selain itu, Brigjen Ahmad Ramadhan juga mengatakan bahwa Rebecca melaporkan tindak pidana tersebut pada Senin, 22 Mei 2023 sekitar pukul 16.45 WIB.

Dalam aduan tersebut tercatat bahwa korban atas nama Rebecca Klopper dengan saksi RL dan LL. Hingga saat ini laporan tersebut diketahui masih diselidiki oleh penyidik.

“Dengan korban atas nama RAPK alias RK dan saksi-saksi yaitu FF dan RL. Barang bukti yang didapat yaitu satu lembar screecshot akun @dedekkugem,” sambung Ahmad Ramadhan. Seperti disitat dari suara.com.

Diketahui, Rebecca Klopper sedang hangat menjadi perbincangan warganet lantaran beredarnya video panas 47 detik mirip dirinya. Tak hanya dirinya, sang kekasih, Fadly Faisal beserta keluarga Haji Faisal pun diketahui juga menjadi sorotan.

Namun hingga saat ini, Rebecca Klopper masih enggan berkomentar dan belum mengklarifikasi kabar tersebut.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *