banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Kendalikan Laju Inflasi, Pemkab Landak Bareng Provinsi dan Swasta Kerjasama Gelar Pasar Murah di Ngabang

Pasar murah ini di gelar di depan Masjid Jami Keraton Ismahayana, Desa Raja Ngabang. Selasa, (21/3/2023).
banner 120x600

triggernetmedia.com – Pemerintah Kabupaten Landak mengapresiasi inisiasi Dinas Pertanian Perikanan dan Ketahanan Pangan Kabupaten Landak yang telah bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat dan menggandeng pihak swasta untuk menggelar pasar murah dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah.

“Terimakasih kepada dinas ketahanan pangan provinsi yang mewakili geraknya program kegiatan yang di sampaikan oleh Gubernur Kalbar, Dalam rangka menyambut puasa dan bulan suci ramadan pemerintah menggelar pasar murah bagi masyarakat,” ucap Sekda Landak, Vinsensius. Pasar murah ini di gelar di depan Masjid Jami Keraton Ismahayana, Desa Raja Ngabang. Selasa, (21/3/2023).

Vinsensius mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam kegaitan pasar murah ini. Masyarakat dipersilahkan untuk berbelanja murah untuk persiapan menyambut bulan suci Ramadan.

“Semoga dengan pasar murah sembako ini dapat membantu masyarakat mengurangi beban pengeluaran dalam menghadapi harga sembako di pasaran, yang diprediksi harga-harga sembako mengalami kenaikan,” ujarnya.

Masyarakat yang telah memenuhi syarat dan ketentuan dapat memanfaatkan kesempatan baik ini. Vinsensisu menegaskan, pasar murah digelar untuk menjaga stabilitas harga bahan pokok di bulan suci Ramadhan.

“Kami berharap pasar murah ini bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Landak terkhusus masyarakat di sekitar kota Ngabang. Selain itu melalui pasar murah sembako ini juga dapat mengendalikan laju inflasi dan mendorong terciptanya stabilitas harga menjelang bulan puasa Ramadhan,” tutup Vinsensius.

 

Sumber: Diskominfo Pemkab Landak

 

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *