banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Bupati Sis Dampingi Gubernur Sutarmidji Kunker ke Sejumlah Kecamatan di Kapuas Hulu

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan mendampingi Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji dalam rangka kunjungan kerja di Kecamatan Semitau. Minggu (12/3/23).
banner 120x600

triggernetmedia.com – Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan mendampingi Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji dalam rangka kunjungan kerja di Kecamatan Semitau. Minggu (12/3/2023).

Sebelum berkunjung ke Semitau, Gubernur Sutarmidji membagikan sembako di Kecamatan Silat Hulu, dilanjutkan di Kecamatan Semitau, Kecamatan Suhaid dan terkahir di Kecamatan Hulu Gurung.

Gubernur Sutarmidji menuturkan, penyerahan bantuan sosial tersebut untuk mengendalikan inflasi.

“ini diberikan untuk masyarakat dalam rangka mengendalikan inflasi,” ujar orang nomir satu di Kalimantan Barat ini.

Sutarmidji juga mengimbau masyarakat, khususnya yang belum ada BPJS Kesehatan agar segera untuk mengurusnya.

“Pak Kades usulkan saja BPJS warga disini ke Kecamatan setelah itu dari kecamatan usulkan ke Kabupaten, nanti dari Kabupaten bisa mengusulkan ke Provinsi, kalau dapat Alhamdulillah, kalau belum dapat yang penting sudah diusulkan. Ketika sudah ada kuotanya tinggal dimasukan yang usulannya sudah ada,” pesan Sutarmidji.

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan mengapresiasi kunjungan kerja Gubernur Sutarmidji. Dirinya berterima kasih karena masyarakatnya turut mendapat perhatian oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat.

“Hari ini Pak Gubernur telah memberikan bantuan sosial paket bahan pangan dalam rangka pengendalian inflasi dan mitigasi dampak inflasi di Kecamatan Semitau. Sepantasnya kita bersyukur dan berterimakasih kepada Pemprov Kalbar. Semoga bermanfaat,” ujar Bupati Sis.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *