banner 120x600

Nyanyi Bareng Wali Kota Jadi Kado Ultah Istimewa Buat Joe Vandes

elasa (13/12/2022) pagi menjadi momen yang istimewa bagi Joe Vandes, siswa SMPN 3 bersama Madina, siswi SMPN 11. Pasalnya, momen yang bertepatan penyerahan penghargaan Sekolah Adiwiyata Tingkat Kota Pontianak Tahun 2022 di halaman SMPN 11, Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono meminta siswa yang berulang tahun untuk maju ke depan.
banner 120x600

triggernetmedia.com – Selasa (13/12/2022) pagi menjadi momen yang istimewa bagi Joe Vandes, siswa SMPN 3 bersama Madina, siswi SMPN 11. Pasalnya, momen yang bertepatan penyerahan penghargaan Sekolah Adiwiyata Tingkat Kota Pontianak Tahun 2022 di halaman SMPN 11, Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono meminta siswa yang berulang tahun untuk maju ke depan.

Joe dan Madina, dua orang siswa yang kebetulan berulang tahun di hari yang sama mengacungkan tangannya. Kemudian, keduanya diminta Edi untuk maju ke depan untuk nyanyi bareng lagu Selamat Ulang Tahun dari Jamrud. Seluruh yang hadir pun ikut menyanyi bersama.

Joe Vandes (12) mengaku senang tatkala diajak Wali Kota Edi Kamtono untuk nyanyi bareng. Betapa tidak, ia memang mengidolakan sosok Wali Kota yang juga alumni SMPN 3.

“Senang dapat kesempatan nyanyi bersama Pak Wali Kota karena dari dulu saya mengidolakan beliau,” ujar pelajar kelahiran 13 Desember 2010 ini.

Selain nyanyi bareng, Joe juga diminta untuk menyanyi solo. Lagu berjudul Runtuh yang dipopulerkan oleh Feby Putri featuring Fiersa Besari dibawakan apik oleh Joe. Kepiawaiannya dalam menyanyi sudah tidak diragukan lagi.

Berbagai lomba nyanyi kerap diikutinya dan meraih juara. Dari sekian banyak lomba, ajang pencarian bakat Idola Cilik menjadi lomba yang sangat berkesan bagi anak kedua dari tiga bersaudara. Meski belum beruntung karena tereliminasi, tetapi masuk 16 besar menyisihkan ribuan pesaingnya sudah merupakan kebanggaan bagi dirinya bisa tampil di tingkat nasional.

“Saya merasa bersyukur masuk 16 besar dari ribuan orang yang ikut dan ini akan jadi pengalaman paling berharga bagi saya,” ungkapnya.

Ketertarikannya di dunia tarik suara sejak berusia 6 tahun. Berawal dari kegemarannya mendengar lagu-lagu, ia pun mulai mengikuti liriknya. Bakat Joe Vandes dalam menyanyi mengikuti jejak kedua orang tuanya yang juga mahir menyanyi.

“Mama dan papa juga pandai menyanyi, jadi mendapat dukungan dari orang tua yang mengajarkan bagaimana teknik olah vokal yang baik,” ucapnya.

Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono menuturkan, dirinya sengaja mencari siswa-siswi yang berulang tahun pada hari ini karena ingin memberikan semangat kepada mereka agar terus belajar dan mengukir prestasi.

“Mereka ini adalah generasi penerus bangsa yang akan melanjutkan tongkat estafet pembangunan,” imbuhnya.

Edi juga mengapresiasi kemampuan Joe Vandes dalam olah vokal. Ia menilai Joe merupakan penyanyi berbakat dan punya kemampuan untuk bisa mengukir prestasi di bidangnya.

“Semoga Joe bisa meraih apa yang dicita-citakannya, saya yakin dia bisa berhasil dengan berlatih dan terus berlatih,” pungkasnya.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *