banner 120x600 banner 120x600

Pemkab Landak Resmikan Pamsimas di Dusun Sidik Tembawang Desa Gombang

Pemkab Landak Resmikan Pamsimas di Dusun Sidik Tembawang Desa Gombang
banner 120x600
banner 468x60

triggernetmedia.com – Pj Bupati Landak Samuel, meresamikan Program Penyedian Air Minum Berbasis Masyarakat (PAMSIMAS) di Dusun Sidik Tembawang Desa Gombang Kecamatan Sengah Temila, Rabu (23/11/2022).

Dikesempatan ini Samuel menegaskan, Pemerintah Kabupaten Landak terus berkomitmen meningkatkan pelayanan kepada masyarakat melalui program strategis di sektor penyedian air minum dan sanitasi.

“Program Pamsimas ini merupakan program yang sangat menyentuh masyarakat secara langsung sehingga program ini layak untuk di perjuangkan dan terus di pertahankan,” sebut Samuel.

Keberadaan Pamsimas di Dusun sidik Tembawang, Desa Gombang ini diharapkan dapat membangun dan memiliki jamban sehat atau sarana sanitasi yang baik.

Baca juga  Lantik Pejabat Eselon, Bupati Landak: Pola Pikirnya Harus Maju

Samuel meminta masyarakat untuk dapat menjaga dan merawat Pamsimas yang sudah di bangun di desa Gombang itu dengan baik.

“Kita berharap semoga sarana yang sudah di bangun ini dapat dijaga dan dirawat masyarakat, serta dapat bermanfaat bagi masyarakat di Desa Gombang ini khususnya,” tandasnya.

Turut hadir Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah-2 Provinsi Kalimantan Barat, Kepala Dinas PUPR-PERA Landak, Kepala Bappeda Landak, Kepala DPMPD Landak, Kepala Dinas Kesehatan Landak, Camat Sengah Temila, Polsek Sengah Temila, Danramil Sengah Temila, Kepala Desa Gombang, Tim Fasilitator Pamsimas dan Masyarakat setempat.

Baca juga  OTT 2 Menteri, DPR: Bukti Kekhawatiran Publik soal KPK Melemah Tidak Betul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.