banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Realisasikan Hibah Daerah untuk Kesejahteraan Masyarakat, Wabup Farhan: Ini Wujud Perhatian Pemerintah Daerah

Wabup Ketapang Farhan menghadiri penyerahan Hibah Daerah (Prokopim)
banner 120x600

triggernetmedia.com – Wakil Bupati Ketapang, H Farhan melakukan Penandatangan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) sekaligus menyerahkan secara langsung Hibah kepada Pengurus Masjid dan Yayasan Pondok Pesantren di Ketapang, Selasa (12/07/2022).

Adapun yang menerima hibah yakni Masjid Al-Ikhlas Desa Tanjung Baik Budi, Masjid Babul Ihsan Desa Sungai Awan Kiri, Masjid Jami’ Al – Bukhari Desa Paya Kumang, Yayasan Pondok Pesantren Nurul Iman Kelurahan Sukaharja dan Yayasan Hidayatullah Kelurahan Sampit.

“Ini wujud perhatian dari Pemerintah Daerah Ketapang untuk memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat. Kita hadir langsung menyaksikan penandatanganan NPHD sebagai bentuk dari transparansi pemerintah Kabupaten Ketapang kepada masyarakat,” ujar Farhan.

Wabup Farhan mengatakan Pemerintah Daerah juga dapat melihat secara langsung kondisi terkini masjid atau yayasan yang diberikan bantuan.

“Saya mengajak masyarakat bersama-sama mengawasi pembangunan masjid. Tetapi jangan lah selalu berfikir negatif, berilah kepercayaan kepada pengurus untuk melaksanakan tugas,” ujarnya.

Farhan lantas mengimbau agar penggunaan dana hibah dilakukan dengan sebaik-baiknya. Sehingga terwujud apa yang diharapkan oleh masyarakat.

“Saya berharap agar dana hibah ini dikelola dengan sebaik-baiknya. Supaya apa yang diharapkan masyarakat bisa terwujud guna terciptanya Ketapang yang maju dan masyarakatnya sejahtera,” pesannya.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *