banner 120x600 banner 120x600

Angeline Fremalco Motivasi Kader PKK di Desa Najah

Ketua TP PKK Kapuas Hulu, Angeline Fremalco motivasi langsung kader PKK di Desa Najah, Silat Hulu hadapi lomba tingkat provinisi pada Juni 2022 mendatang.
banner 468x60

triggernetmedia.com – Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Kapuas Hulu Angeline Fremalco mengatakan, dirinya terjun langsung mengunjungi Desa Lebak Najah, di Kecamatan Silat Hulu untuk melihat persiapan Lomba PKK – KKBPK – Kesehatan Tingkat Provinsi Kalimantan Barat tahun 2022, yang akan dilaksanakan pada bulan Juni 2022 mendatang.

“Kehadiran saya disini adalah terutama untuk memotivasi, ibu – ibu PKK baik di tingkat kecamatan, dan terutama untuk di tingkat desa tempatnya di desa Lebak Najah,” ujarnya, Senin (25/4/2022).

Baca juga  Jelang Nataru, Bupati Sis dan Istri Santuni Yatim Piatu dan Stasi di Putussibau

Ketua TP PKK Kapuas Hulu yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi I DPRD Provinsi Kalimantan Barat ini menegaskan, dirinya juga ingin melihat secara langsung nantinya pada saat akan diberikan penilaian.

“Jadi saya juga ucapkan selamat kepada desa Lebak Najah yang telah berhasil memenangkan perlombaan, sehingga bisa mewakili Kapuas Hulu untuk mengikuti lomba di tingkat provinsi,” ucapnya.

“Saya tahu Kapuas Hulu sudah banyak mengharumkan nama Kapuas Hulu sendiri untuk perlombaan desa, sudah cukup banyak desa yang memenangkan bahkan sampai ke tingkat nasional,” sambungnya.

Baca juga  Buka Masa Sidang DPR, Puan Bakal Bahas Kelanjutan RUU TPKS?

Angeline Fremalco menambahkan, kalaupun tidak bisa berhasil jangan berkecil hati, yang penting bagaimana selama proses penilaian ini kita benar-benar bisa membantu masyarakat, memberikan pemahaman kepada masyarakat pola hidup bersih dan sebagainya.

“Jadi prosesnya lah yang harus kita nikmati, jadi bukan hanya sekedar menuju hasil akhirnya yaitu kemenangan,” katanya memungkas.

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.