banner 120x600 banner 120x600

Maudy Ayunda Diminta Negara Jadi Jubir Presidensi G20 Indonesia

Juru bicara pemerintah untuk Presidensi G20 Indonesia Maudy Ayunda. [Suara.com/Ria Rizki Nirmala Sari]
banner 468x60

triggernetmedia.com – Maudy Ayunda kini resmi menjadi juru bicara pemerintah untuk Presidensi G20 Indonesia. Maudy mengaku tidak butuh waktu lama untuk menyetujui permintaan tersebut.

Hal tersebut disampaikan Maudy dalam konferensi pers yang disiarkan melalui YouTube Sekretariat Presiden, Kamis (31/3/2022).

“Tidak butuh waktu lama untuk saya menyetujui sebagai bagian dari tim jubir pemerintah RI untuk Presidensi G20,” kata Maudy. Dinukil dari suara.com.

Maudy menuturkan, dirinya ingin sekali terlibat dalam KTT G20 yang dianggapnya bersejarah karena hanya akan diadakan setiap setahun sekali. Karena itu, ia tidak mau menyia-nyiakan kesempatan emas untuk menjadi jubir pemerintah dalam Presidensi G20.

Baca juga  Gagal Sampaikan Tuntutan Langsung ke Istana Negara, Mahasiswa Kecewa Jokowi Pergi ke Bogor

“Kalau kita tidak berbuat sekarang, kapan lagi? Mari kita semua bergabung bersama berpartisipasi untuk menyukseskan momen ini,” tuturnya.

Di sisi lain, Maudy menerangkan kalau perhelatan G20 itu memiliki manfaat khususnya untuk masyarakat Indonesia.

Dengan banyaknya delegasi yang datang ke Tanah Air, maka otomatis akan turut membangkitkan perekonomian dalam negeri.

“Krisis ekonomi yang berkepanjangan, perubahan iklim dan transformasi digital. Isu ini adalah isu-isu masa depan. Karena itu tema yang diusung Presidensi G20 Indonesia adalah recover together, recover stronger. Indonesia mengajak seluruh dunia berkolaborasi, pulih bersama dari pandemi Covid-19 dan bersama tumbuh menjadi lebih kuat secara berkelanjutan.”

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.