banner 120x600 banner 120x600

Wabup Kapuas Hulu Tutup Tournamen AFK 2022

Wakil Bupati Kapuas Hulu,Wahyudi Hidayat menyerahkan trophy kepada juara, sekaligus menutup Tournamen Futsal AFK (Asosiasi Futsal Kabupaten Kapuas Hulu). Sabtu (26/3/2022),
banner 468x60

triggernetmedia.com – Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat mengaku bangga kepada semua pihak yang terlibat aktif dalam penyelenggaraan Tournamen Futsal AFK (Asosiasi Futsal Kabupaten Kapuas Hulu) Tahun 2022.

“Terima kasih kami ucapkan kepada pihak penyelenggara atau panitia dalam kegiatan ini sudah berjalan dengan lancar, semog kedepannya kegiatan-kegiatan bermanfaat seperti ini dapat terselenggara dan lebih meriah lagi,” ucapnya yang hadir dan menutup langsung AFK Kapuas Hulu Tahun 2022, Sabtu (26/3/2022) malam.

Baca juga  Pilkada, Dua Pasangan Bakal Calon ini Daftarkan Diri ke KPU Ketapang

Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat juga mengapresiasi seluruh peserta yang sudah bermain dengan sportif, dan para penonton yang dinilainya disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan selamaTournamen Futsal AFK berlangsung.

Baca juga  Waspada Akun Medsos Tipi-tipu Mengatasnamakan Bupati Kapuas Hulu

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta dan penonton yang sudah tertib dalam menyaksikan pertandingan dan selalu menerapkan protokol kesehatan,” ucapnya.

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.