banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Kesaksian Sutarmidji Sebut NasDem Partai Tanpa Mahar

Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji menghadiri Pembukaan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Partai Nasional Demokrat Kalimantan Barat di Hotel Aston, Pontianak, Senin (18/10/2021)
banner 120x600

triggernetmedia.com – Pembukaan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Partai Nasional Demokrat Kalimantan Barat di Hotel Aston, Pontianak, Senin (18/10/2021) dihadiri Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji sekaligus selaku pembina partai politik di provinsi itu.

Pembukaan Rakorwil Partai NasDem ini ditandai dengan pemukulan gong oleh Wakil Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Partai NasDem, Ahmad Ali,  didampingi Ketua DPW Partai Nasdem Kalbar, Sy. Abdullah Alkadrie.

Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji menyampaikan ucapan selamat kepada Partai NasDem yang menyelenggarakan Rakorwil guna menyamakan visi misi partai.

“Selamat menggelar Rakorwil. Semoga sukses. Saya adalah salah satu kepala daerah yang didukung oleh Partai NasDem beberapa waktu yang lalu. Saya pastikan dan berani bersaksi bahwa Partai NasDem sesuai dengan komitmen, tidak ada mahar satu rupiah pun, hingga hari ini,” tegas Sutarmidji.

Sutarmidji meyakini  NasDem akan terus berada di hati masyarakat karena telah membuktikan apa yang telah disampaikan ketua umum, Bapak Surya Paloh.

“Semua yang diucapkan beliau sesuai dengan apa yang diorientasikan. Bukan basa-basi Partai NasDem tidak meminta mahar. Jadi, bersyukurlah para kader Partai NasDem yang ingin menjadi kepala daerah. Sudah memiliki partai tanpa mahar,” kata Sutarmidji. (*)

https://www.youtube.com/watch?v=MiaycCsHY94

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *