banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Viral Ronaldinho Diminta Tanda Tangan di Dada Oleh Fans Cantik, Ekspresinya Disorot

Ronaldinho terciduk pesta bareng cewek-cewek seksi di Brasil.
banner 120x600

triggernetmedia.com – Ronaldinho merupakan salah satu legenda sepak bola yang digemari banyak orang berkat permainan apiknya. Tak ayal banyak orang berhasrat meminta tanda tangan ketika bertemu langsung dengan sang legenda.

Hal tersebut juga dilakukan oleh seorang fans wanita yang bertemu Ronaldinho dalam sebuah acara. Mengenakan crop top kream dan berparas cantik, fans wanita tersebut tak malu untuk meminta tanda tangan legenda asal Brasil itu.

Mengejutkannya fans tersebut meminta tanda tangan di area dadanya. Kendati demikian, Ronaldinho tidak menolaknya dan mengabulkan permintaan penggemar cantik tersebut.

Terlihat dalam video yang viral di media sosial, Ronaldinho mengambil spidol. Dia juga menarik baju fans wanita itu agar memudahkannya untuk menggoreskan tanda tangannya.

Dengan tenang Ronaldinho langsung menggoreskan tanda tangannya. Hasilnya pun apik, meski eks pemain Barcelona tampak sedikit grogi.

Sementara itu, Ronaldinho sendiri memang dikenal sebagai pesepak bola yang kerap berpesta. Bahkan saat menjadi pemain profesional, Ronaldinho tidak bisa melepaskan kebiasaannya untuk pesta.

Gaya hidup Ronaldinho itu telah membuat dirinya juga dikelilingi oleh banyak wanita cantik. Sebab, dia begitu populer dan tentunya punya banyak uang karena gajinya yang tinggi saat jadi pemain.

Sepanjang kariernya, Ronaldinho telah bermain di berbagai klub tenar seperti Barcelona, PSG, dan AC Milan. Dari data Transfermarkt, Ronaldinho sudah bermain dalam 543 pertandingan di level klub dengan mencetak total 197 gol dan 163 assist.

 

Sumber : Suara.com

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *