banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Djokovic Maju ke Babak Ketiga Wimbledon Usai Kalahkan Anderson

Petenis asal Serbia Novak Djokovic merayakan kemenangannya atas Milos Raonic di Western & Southern Open.
banner 120x600

triggernetmedia.com – Petenis unggulan teratas Novak Djokovic mengatasi petenis Afrika Selatan yang dikenal memiliki servis keras Kevin Anderson tiga set langsung 6-3, 6-3, 6-3 untuk maju ke babak ketiga kejuaraan tenis Wimbledon di London, Rabu (30/6/2021).

Djokovic yang juara bertahan dan sedang mengincar gelar keenam Wimbledon dan menyamai rekor 20 gelar Grand Slam, mendominasi pertandingan berkelas lapangan rumput yang digelar di lapangan utama.

Dalam pertandingan yang juga mengulang final 2018, petenis asal Serbia tersebut mencuri poin dari servis Anderson masing-masing satu kali pada setiap set dan hanya melakukan lima kesalahan sendiri.

Satu-satunya masalah kecilnya adalah dia beberapa kali terjatuh di lapangan rumput itu, namun dia bisa tetap bisa menjaga ketenangannya.

Anderson, dua kali runner-up Grand Slam, yang berjuang kembali setelah mengalami masalah lutut, tidak bermain buruk dalam pertandingan tersebut, namun Djokovic sedang berada dalam penampilan terbaiknya dan meraih kemenangan dalam waktu satu jam, 41 menit.

“Hari ini hampir sempurna, saya berharap pelatih saya setuju dengan itu,” kata petenis berusia 34 tahun itu seperti dilaporkan Reuters.

Pada pertandingan selanjutnya, Djokovic akan menghadapi petenis Amerika Serikat Denis Kudla pada Jumat mendatang.

 

Sumber : Suara.com

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *